Celeb & Entertainment

Agnes Monica: Komentar Pendengar Amerika Soal Coke Botlle

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 7 Mei 2014

Agnes Monica: Komentar Pendengar Amerika Soal Coke Botlle

Sebagai pendatang baru, Agnes Monica masih suka curi-curi dengar dan penasaran sama komentar pendengar Amerika soal musik dan video klip Coke Bottle. Sejak dirilis awal April lalu, Agnes senang sambutan terhadapnya cukup segar.

 

"Yang aku amati sih, mereka bilang, saat aku diwawacara bareng sama Timbaland juga, mereka bilang kalau aku itu fresh.  Tapi itu kuping orang, namanya musik itu kan preference. Ada yang suka ada juga yang nggak," katanya.

 

Enggak mudah puas

Merasa masih baru, Agnes pun enggak mudah puas. Sekuat tenaga, ia akan tetap berusaha membuat karya terbaiknya dan bagaimana pun itu, Agnes tetap meyakinkan dirinya untuk terus percaya dia bisa make it happen.

 

"Aku masih baru banget. Aku ngeliatnya nggak tau sebeberapa banyak antusias mereka. Tapi, aku jalanin aja sampai aku bener-bener enggak ada tenaga lagi sampai aku mati, kalau perlu," katanya serius mewujudkan impian di negeri orang.

 

Menikmati prosesnya

Meski demikian, usaha Agnes perlu dihargai dan didukung banyak orang. Sejauh ini, ia tetap menunjukan karya meski sebagian kontradiksi.

 

"Karya aku enggak cuma untuk cari prestasi, aku udah bilang aku menikmati proses ini, aku belajar.  Buat aku aku, ke depan kolabaorasi sama siapa pun ya aku mau belajar sama mereka, itu jadi proses sendiri buat aku," pungkasnya

 

(sobri/hai, foto: zimbio.com) 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN