Celeb & Entertainment

Agnes Monica: Kisah Di Balik Nama Agnezmo

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 3 Maret 2014

Agnes Monica: Kisah Di Balik Nama Agnezmo

Beberapa orang masih penasaran dan sempat menanyakan kenapa akhirnya nama terkenal Agnes Monica berubah menjadi Agnez Mo? Nah, bagi yang kepo dan mau tahu banget kenapa Agnes mengubah namanya, ini dia penuturan resmi Agnes soal proses perubahan namanya tersebut.

 

"Gini, awalnya aku selalu percaya sama tim aku, itu yang kadang-kadang terjadi. Sepeti juga perubahan nama aku dari Agnes Monica ke Agnez Mo yang sekarang. Believe it or not, aku sama temen deket aku itu biasa dipanggil Momo, dari Monica," jelas Agnes mengungkap cikal bakal Month dibelakang nama akun Twitter-nya.

 

Awalnya, Twitter buat teman dekat

Omong-omong soal Twitter, Agnes pun sempat membongkar kenapa akhirnya orang-orang menyebut Agnez Mo. "Nah, aku dulu bikin Twitter beberapa tahun lalu memang bukan buat publik, itu aku buka buat privat, buat temen-temen deket aku aja," ucapnya.

 

Selanjut Agnes mengaku nyaman menggunakan akun @Agnezmo pakai "z" dan belakangnya ada "Mo". Agnes enggak percaya kalau followers-nya jadi membludak hingga jutaan.

 

"Aku pakai nama itu, dan semua orang tau juga, karena dari Twitter itu, orang-orang kebiasaan panggil seperti itu, ya udah akhirnya kenapa nggak aku pakai nama Agnez Mo?" jelasnya.

 

Tahun lalu, nama ini sempat diperbincangkan banyak orang karena beberapa media di Amerika sempat salah sebut namanya, bahkan dari mereka banyak yang mengira kalau ini adalah nama internasional Agnes sebab pernah booming saat sebelum album bertajuk Agnezmo diluncurkan.

 

(adhie/hai, foto: zimbio.com) 

 

Tags : agnes monica

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN