Celeb & Entertainment

Agnes Monica: Jadi Karakter Stiker di Aplikasi LINE

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 28 Mei 2013

Agnes Monica: Jadi Karakter Stiker di Aplikasi LINE

Ternyata, enggak cuma Psy dan G-Dragon yang bisa kita nikmati karakter stiker-nya saat chatting bareng teman di LINE lho! Sekarang, kita juga sudah bisa mengekspresikan pesan pesan kita, dengan karakter stiker cantik yang dibuat berdasarkan Agnes Monica, mantan artis cilik Indonesia yang kini sudah mulai merambah kancah Internasional.

 

Selasa, 28 Mei 2013 lalu, LINE dan Agnes memberikan sedikit bocoran tentang stiker Agnes yang dikabarkan akan segera diluncurkan. Salah satunya adalah stiker Agnes yang sedang bergaya sexy dengan menggunakan gaun yang juga berdasarkan dari gaun asli milik Agnes Monica. "This dress is really me. Itu benar-benar dress punya aku," kata Agnes sambil menunjuk dirinya yang berbentuk stiker.

 

Agnes mengakui bahwa dia sudah menggunakan LINE jauh sebelum dia diminta untuk menjadi brand ambassador LINE Indonesia, "dari dulu aku sama teman-temanku memang pakai LINE untuk berkomunikasi. Makanya waktu diminta jadi brand ambassador, aku malah senang karena ngerasa udah familiar sama aplikasinya."

 

Hal tersebut juga digambarkan Agnes melalui skornya yang mencapai 1juta lebih di LINE POP, salah satu LINE Games yang kini banyak dimainkan di Indonesia. Katanya pihak LINE bahkan terbang ke Los Angeles untuk syuting iklan LINE Indonesia, karena Agnes sedang berada disana. Keren!

 

Menurut Jinny Kim, Manager Global LINE, kini aplikasi LINE sudah di unduh sebanyak 23juta kali. Nantinya, semua pengguna tersebut bisa segera mengunduh stiker Agnes dan menggunakannya ketika chatting. Seru nih, stiker Agnes akan segera tampil bersama Cony, Brown, James dan Moon yang super cute!

 

(uswatun)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN