Celeb & Entertainment

Agnes Monica Duet Bareng Timbaland

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 6 Desember 2012

Agnes Monica Duet Bareng Timbaland

Cita-cita Agnes Monica untuk go international kembali terwujud, nih, girls! Agnes tampil sepanggung dengan musisi dan produser internasional Timbaland. Mereka memperkenalkan lagu yang digarap bersama, Stand As One (Show A Little Love). Lagu bertema sosial ini sengaja mereka bawakan di malam penutupan Global Youth Forum 2012, Kamis (6/12) di Nusa Dua, Bali.

"Orang sering menatapku dengan pandangan sinis ketika dulu aku bilang pengin kerja bareng Timbaland. Mereka pikir aku masih muda dan enggak tahu apa yang aku omongin. Untung aku enggak ngedengerin mereka. Jangan menilai diri kita dari anggapan orang. Kita mungkin memang masih muda, tapi kita tahu apa yang kita mau," kata Agnes di depan peserta Global Youth Forum 2012 yang berasal dari 126 negara.

Gerakan sosial lewat musik
Lagu eksklusif ini bisa didengarkan via aplikasi baru yang juga bertema sosial, mPowering Mobile Application.

"Lewat aplikasi ini kita bisa share permasalahan yang kita hadapi dan menemukan orang lain yang mengalami hal yang sama. Kita juga bisa mendapatkan musik eksklusif, salah satunya lagu yang aku buat sama Timbaland ini," jelas Agnes.

Selain membawakan lagu bersama Timbaland, Agnes juga membawakan lagu miliknya, Muda. Para perwakilan dari 126 negara yang berbeda itu juga tampak sangat menikmati penampilan Agnes juga meneriakkan namanya selama dia berada di atas panggung. Wah, good job, Nes!

(astri, foto: astri)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN