Celeb & Entertainment

Agnes Monica: Cerita Soal Lagu Coke Bottle dan Timbaland

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 7 Maret 2014

Agnes Monica: Cerita Soal Lagu Coke Bottle dan Timbaland

Coke Bottle adalah salah satu lagu Agnez Mo yang dirilis secara internasional. Dia pun ingin berbagi cerita tentang pembuatan lagu tersebut.


Agnez mengatakan, Coke Bottle diciptakannya bersama Timbaland. Awalnya, lagu itu hanya untuk seru-seruan saja. Namun, saat direkam, ternyata hasilnya sangat memuaskan.

"Aku, Timbaland dan timnya tiga minggu di studio. Tiap hari kita kerja terus. Setelah masuk dua minggu, mikirnya hari itu enggak rekaman, main-main saja. Bikin-bikin musik buat seru-seruan ya Coke Bottle ini. Tapi setelah jadi, malah ini bagus banget," kenang Agnes di Kemayoran, Jakarta.

Pelantun Hide and Seek ini, mengaku banyak pelajaran yang dia dapatkan selama proses rekaman di Amerika. Menurutnya, apa yang dikerjakan tanpa tekanan, hasilnya malah lebih bagus.

"Pesan moralnya, ada kalanya yang kita kerjakan jadi the best, saat kamu lagi enggak ada pressure," terang dia.

Sekadar informasi, Coke Bottle saat ini sudah beredar di radio-radio Amerika Serikat. Bahkan, lagu ini menjadi top request di sana.

 

(maria/al/gohitzz, foto: zimbio.com) 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN