Celeb & Entertainment

Afgan: Soal Golput Di Pemilu 2014

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 2 Maret 2014

Afgan: Soal Golput Di Pemilu 2014

Afgan ternyata peduli banget soal masa depan bangsa Indonesia. Bagaimana tidak, ia masih sempat mengomentari pemerintahan saat ini jelang pemilu mendatang usai tampil di Java Jazz Festival 2014. 

 

Buat pelantun Pada-Mu Ku Bersujud bahkan sudah yakin banyak yang golput di pemilu kali ini lantaran pemerintahnya kebanyakan janji.

 

"Ya pasti bakalan banyak yang golongan putih. Lihat saja sih banyak janji-janji yang belum bisa ditepati," pandangnya. "Buat gue, pemerintah yang bagus adalah pemerintah yang mampu membawa perubaha positif," tambah Afgan

 

Namun ia optimis apabila nantinya Indonesia menemukan pemimpin yang pantas untuk membawa negara tercinta ini ke jalan yang benar.

 

"Gue optimis Indonesia punya potensi bagus buat berada di depan. Asal itu tadi, pemimpinnya enggak boleh ingkar janji," tutup Afgan

 

(adhie/hai, foto: yudha) 

 

Tags : afgan pemilu

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN