Celeb & Entertainment

Afgan: Siap Gelar Konser Tunggal 'Dari Hati' di Hari Valentine

Published by : Marti Posted on : Rabu, 14 Januari 2015

Afgan: Siap Gelar Konser Tunggal 'Dari Hati' di Hari Valentine

Siap-siap untuk merayakan hari Valentine super romantis bareng Afgan, girls. Di hari kasih sayang ini, Afgan akan menggelar konser tunggal pertamanya di Indonesia. Bertempat di Plenary Hall Jakarta Jakarta Convention Center, Afgan bekerja sama dengan Erwin Gutawa dan akan berkolaborasi dengan penyanyi lain seperti Rossa, Sherina, serta DJ Dipha Barus.

 

Di konser ini, Afgan mengangkat tema Valentine, Love, Romance, Elegan. Tema ini tentunya cocok dengan lagu-lagu Afgan yang bertemakan cinta. Selama dua jam, kita siap dihibur oleh suara khas Afgan dan penampilan Afgan yang tentunya bakal keren banget.

 

"Sebenarnya aku sudah pengin bikin konser tunggal sejak lama. tahun lalu baru diomongin sama Erwin Gutawa dan kita brainstorming ide," jelas Afgan.


Persembahan Dari Hati

Ternyata, pengambilan judul Dari Hati ini enggak asal, lho. Afgan pengin menyuguhkan penampilan yang benar-benar berasal dari hatinya. "Semua elemen yang terlibat di konserku nanti bekerja dari hati. Aku pengin bikin orang-orang percaya bahwa pertunjukan yang bagus enggak hanya berasal dari luar negeri," ungkap Afgan.

 

Menjelang konser ini, Afgan memberikan bocoran nih. "Nanti aku akan menyanyikan 20 lagu. Semuanya lagu aku, mulai dari album pertama sampai terakhir. Nanti akan ada segmen jazz, segmen orchestra yang di tengah-tengah akan battle sama DJ. Keren banget, deh," jelas Afgan.

 

Untuk yang pengin menonton konser Afgan sudah bisa membeli tiketnya, lho. tiket bisa didapat di www.IbuDibjo.com, www.tiket.com, www..blackboxtix.com dan outlet Disctarra. Untuk tiketnya sendiri dipatok seharga Rp 300.000 (tribune B), Rp 500.000 (tribune A), Rp 350.000 (festival), Rp 650.000 (Gold), Rp 1.250.000 (Platinum) dan Rp 1.750.000 (diamond). Pssstt... sampai hari ini sudah 1000 tiket terjual, lho. jangan sampai kehabisan, ya.

 

(iif)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN