Celeb & Entertainment

Afgan: Sempat Enggak Pede Deketin Cewek

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 15 Juni 2014

Afgan: Sempat Enggak Pede Deketin Cewek

Enggak sedikit cewek menjadi penggemar penyanyi Afgansyah Reza (24). Tetapi, siapa sangka, ketika belum setenar sekarang, Afgan sempat merasa enggak pede deketin cewek. Hal itu terjadi ketika ia masih duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA).


Kala itu mukanya masih berjerawat. Akibatnya, pelantun lagu "Sadis" ini harus mengundur jadwal kencannya dengan seorang dara yang ia suka.

 

(Baca juga: Afgan, Pendidikan Itu Penting Banget


"Biasanya kalau lagi mau ngedeketin perempuan yang kita suka, terus gara-gara jerawat, jadi membunuh kepercayaan diri, akhirnya jadi harus dijadwal ulang," kenangnya ketika ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta, Selasa (20/8/2013).


Kini jerawat tinggal kenangan. Bagi Afgan, wajah yang bersih bisa membangkitkan rasa percaya diri untuk melakukan kegiatan positif yang mereka suka.

 

(Baca juga: Afgan Gugup Bertemu Maudy Ayunda


"Karena dengan memiliki percaya diri, saya yakin mereka (para murid SMA) dapat mendedikasikan seluruh waktu mereka untuk melakukan kegiatan yang disukai," tekan pria berkacamata ini.

 

(ichsan suhendra/kompas.com, foto: kawanku)

 

 

Tags : afgan

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN