Celeb & Entertainment

Afgan: Rayakan Valentine's Day Bareng Fans di Konser Dari Hati

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Senin, 16 Februari 2015

Afgan: Rayakan Valentine's Day Bareng Fans di Konser Dari Hati

Valentine's Day kemarin terasa begitu berarti Afgan. Pasalnya, cowok berkacamata ini sukses menggelar konser tunggal pertamanya di Plenary Hall JCC, pukul 20.00. Dengan dihadiri sekitar 3700-an penonton, Afgan pun memulai konsernya dengan membawakan lagu Terima Kasih Cinta versi acapella. Dengan dihiasi tata lampu dan laser yang artistik, malam itu terasa enggak kalah istimewa.

 

(Baca juga: Afgan: Ngakunya Bukan Cowok Romantis)

 

Selanjutnya, Afgan pun menyanyikan lagu Wajahmu Mengalihkan Duniaku yang juga ikut dinyanyikan para penonton. Mereka pun kian histeris ketika cowok berusia 25 tahun itu menjanjikan malam tersebut sebagai sesuatu yang spesial karena Afgan ingin memberikan penampilan terbaik dari hatinya.

 

Nyanyi Dan Nge-Dance

Yang spesial dari konser ini adalah Afgan menyuguhkan berbagai genre musik yang dikemas dalam bentuk big band dan orkestra yang megah. Erwin Gutawa Orchestra yang mengiringi penampilan Afgan pun semakin membuat para penonton ingin meneriakkan nama cowok itu. Enggak lupa, konser ini semakin keren ketika Afgan berduet dengan Sherina, Rossa, dan Dipha Barus. Bahkan, di beberapa lagu Afgan juga nge-dance, lho, girls!

 

 

Di tengah konser, Afgan mempersembahkan lagu Bunga Terakhir karangan Bebi Romeo sebagai penghormatannya untuk alm. Rinto Harahap. Namun puncak dari konser ini adalah ketika Afgan mulai menyanyikan lagu Sadis yang liriknya begitu dalam.

 

(Baca juga: Afgan: Pendidikan Itu Penting Banget)

 

"Semoga Tuhan membalas semua yang terjadi kepadaku suatu saat nanti. Hingga kau sadari sesungguhnya yang kau punya, hanya aku tempatmu kembali...." Wah, enggak heran, deh kalau satu gedung dipenuhi suara penggemar yang ikut bernyanyi bersama.

 

Fans Luar Negeri

Selama dua jam lebih cowok kelahiran Bandung ini memberikan the most romantic Valentine's Day dalam 26 lagu yang dinyanyikannya. Bukan hanya Afganisme asal Indonesia saja yang dibuat melting, tetapi juga penggemarnya yang datang jauh-jauh dari Malaysia, Singapura, bahkan Brunei.

 

(Baca juga: Afgan: Sempat Enggak Pede Deketin Cewek)

 

 

"Perasannya senang soalnya (konsernya) bagus. Lagu favoritku Panah Asmara, enak banget dengerinnya. Semoga ke depannya konsernya lebih bagus, makin asyik, dan Afgan makin sukses," ujar Fitri, salah satu penoton yang hadir.

 

(Sintia)

 

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN