Celeb & Entertainment

Afgan: Raisa Itu Role Model Buat Cewek-Cewek

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 11 Januari 2014

Afgan: Raisa Itu Role Model Buat Cewek-Cewek

Afgan memuji Raisa sebagai role model untuk cewek-cewek. Menurut pelantun Jodoh Pasti Bertemu, sosok cewek yang akrab disapa Yaya nggak berubah sejak mengenalnya di bangku SMA.

 

"Yaya itu sosoknya enggak berubah dari jaman SMA gue kenal dia. Dia orang yang positif, solehah, rajin solat, pinter, dia tahu apa yang dia mau dalam musik, bisnis, pendidikan juga nggak dilupain. Yaya itu role model buat cewek-cewek muda sih menurut gue, dia cantik, pinter, bisa nulis lagu juga," tutur Afgan.

 

Ia menambahkan, Yaya melakukan apa yang dia suka dengan sepenuh hati. "Cewek-cewek jaman sekarang kudu kayak dia sih menurut gue. Dan dia enggak sombong, dia ngelakuin semuanya sincere. Pokoknya gue selalu mendukungapa yang Yaya lakukan," jelas Afgan.

 

Dalam waktu dekat, Afgan juga akan meluncurkan proyek kerjasamanya dengan Raisa. Namun ia belum mau memastikan tanggal perilisan single mereka.

 

"Ada deh, tunggu aja," tandasnya seraya tersenyum.

 

(ega/hai, foto: nana)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN