Celeb & Entertainment

Afgan: Menyanyikan Kembali Lagu Sheila Majid

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 13 Juni 2014

Afgan: Menyanyikan Kembali Lagu Sheila Majid

Afgan memilih menyanyikan kembali lagu lawas milik penyanyi Sheila Majid berjudul Ku Mohon. Apa alasannya?

 

"Ini syuting video klip religi terbaru, Ku Mohon. Lagu ini pernah dinyanyiin sama Sheila Majid, saya ngefans sama beliau dari kecil, makanya diremake ," jawab Afgan yang ditemui tabloidnova.com di Jika Studio, Jalan Abdul Majid, Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (10/6).


Bagi Afgan, lagu Ku Mohon itu memiliki pesan dan keistimewaan tersendiri. Pasalnya, lagu lawas itu sudah ia dengarkan sejak masih kecil.

 

"Lagu ini seperti doa, karena hidup enggak mungkin mulus. Semoga kita selalu ada dalam lindungan Yang Maha Kuasa. Setiap ada masalah, zaman sekolah, saya selalu dengarkan lagu ini," cerita Afgan yang tiga tahun lalu vakum menyanyikan lagu religi.


Sebagai manusia, Afgan sadar akan tak sempurna. Melalui lagu itu, Afgan ingin memberikan pesan pada pendengarnya. "Ini cerita tetang orang yang ingin bertobat tapi masih di-judge sama orang, kita masih jelek. Padahal kan enggak ada orang yang sempurna."

 

(okki/tabloidnova.com, foto: trinity optima productions)

 

 

Tags : afgan

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN