Celeb & Entertainment

Afgan: Konsert Mega Bintang Trinity All Star di Singapura

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 12 Mei 2013

Afgan: Konsert Mega Bintang Trinity All Star di Singapura

Dalam rangka ulang tahunnya yang ke-sepuluh, Trinity Optima Production bakal menggelar konser di Singapura, pada 8 Juni 2013 mendatang. Konser yang rencananya digelar di Compass Ballroom - Resort World Convention Center, Sentosa, Singapura ini menghadirkan 11 artis Indonesia, di antaranya Rossa, Ungu, Sherina, D'Bagindas, Afgan, Vidi Aldiano, Maudy Ayunda, Setia Band, Gamma1, Naff dan TLB.

 

Konsert Mega Bintang Trinity All Star di Singapura ini pun berjalan atas kerjasama Trinity Optima Production dan promotor asal Singapura, Raistar. Mereka berharap sanggup memenuhi venue dengan kapasitas 4500 penonton, baik oleh penonton penduduk asli Singapura maupun warga Indonesia yang pengin menikmati konser mereka. Mereka pun sempat melakukan promosi ke Malaysia, lho.

 

Enggak sabar

Sebagai salah satu musisi yang akan tampil, Afgan mengaku udah enggak sabar untuk tampil. Karena ini akan jadi kali pertama ia bisa menyanyikan banyak lagu untuk para Afganisme di Singapura.

 

Disiarkan di Indonesia

Buat yang enggak bisa datang ke Singapura buat menyaksikan mereka, enggak usah khawatir, girls. Mereka juga bekerjasama bareng salah satu stasiun televisi swasta dari Indonesia, yang bakal menyiarkan siarannya. Konser ini juga akan dikemas dalam DVD yang rencananya dirilis di Indonesia, Malaysia dan Singapura. Jadi, enggak ada sedih-sedihan gara-gara enggak bisa datang ke konser ini. Hi-hi-hi.

 

(lana)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN