Celeb & Entertainment

Afgan: Gelar Konser Tunggal Di Singapura

Published by : Marti Posted on : Selasa, 3 September 2013

Afgan: Gelar Konser Tunggal Di Singapura

Setelah sempat menghibur Afganisme Singapura Juni lalu dalam konser Trinity All Star bareng artis Trinity Optima Production lainnya, 29 September 2013 nanti Afgan kembali ke Singapura. Enggak tanggung-tanggung, Afgan langsung menggelar konser tunggal perdananya di negara itu.

 

"Sejak awal meniti karier, aku pengin banget membuat konser tunggal. Akhirnya impian itu tercapai sekarang. Yang bikin aku makin senang, konser itu diadakan di Singapura," aku Afgan.

 

Konser tunggal yang dipromotori oleh Raistar Entertainment ini ada karena tingginya permintaan Afganisme Singapura. "Kebetulan, Afganisme Singapura cukup banyak dan mereka punya aktivitas seru hampir setiap bulan. Hal ini yang membuat promotor di sana tertarik membuat konser tunggal ini," tambahnya.

 

Banyak kejutan di konser

Afgan mengaku senang banget dengan pencapaiannya ini. Karena itu, Afgan menjanjikan banyak kejutan dalam konsernya nanti. "Aku pengin menampilkan sisi lain seorang Afgan yang selama ini dikenal kalem. Aku pengin Afganisme di Singapura tahu kalau Afgan ternyata punya sisi fun dan bisa gila juga. Di konser nanti aku akan mengajak Afganisme seru-seruan bareng karena selain nyanyi, aku juga bakal nge-dance."

 

Dalam konser yang rencananya digelar di Esplanade Stadium ini, Afgan bertindak sebagai leader dan menyusun semua konsep yang ingin ditampilkannya. "Di konser nanti aku akan tampil full band. Aku ngebayanginnya seperti konser Michael Buble, he-he-he."

 

Sekarang, Afgan mengaku mulai fokus latihan dan memilih lagu yang ingin dibawakannya nanti. "Mereka minta aku bawain 18 lagu, tapi aku sama manajemen masih memilah-milah lagu yang pas," bebernya. Setelah konser di Singapura, Afgan berencana ingin mengadakan konser tunggal di Jakarta. Wah, siapa yang enggak sabar menunggu konser pertama Afgan di Jakarta?


Ajakan Nonton Gratis

Buat Afganisme yang pengin menonton konser Afgan di Singapura, enggak usah khawatir. Afgan akan mengajak para Afganisme untuk ikut ke Singapura gratis. Caranya gampang banget. Kita tinggal log in ke afganworld.com dan mengaktifkan salah satu lagu Afgan sebagai RBT. Siapa tahu, kita bisa ikut bareng Afgan ke Singapura dan seru-seruan bareng di sana!

 

(iif)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN