Celeb & Entertainment

Afgan: Dilirik Sama JKT48

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 7 Januari 2014

Afgan: Dilirik Sama JKT48

Penyanyi bersuara khas Afgansyah Reza cukup dilirik banyak cewek, nih. Termasuk member JKT48. Bukan untuk dijadiin pacar, tapi member JKT48 melirik Afgan untuk menyanyikan salah satu lagu mereka alias covering.

 

Sempat menyanyikan lagu Heavy Rotation, Melody JKT48 meminta Afgan covering lagu selain itu. "Boleh dong, Afgan kan udah dikenal sama Indonesia dan bahkan juga internasional. Sering covering lagu, pengen dong JKT48 di-coverin juga," kata Melody yang tahu kalau belum lama ini, Afgan memenangkan Best Male HAI Reader's Poll Music Awards 2013.

 

Kapten Kinal yang sedang berada di sebelah Melody sempat diminta pendapat, kira-kira lagu apa yang cocok untuk Afgan? "Lagu apa ya, lagu apapun fans pastinya mendukung juga, semoga ke depannya bisa lagu KFC. Tapi lagu Yuuhi wo Miteiruka (Apakah Kau Melihat Senja) juga cocok," sarannya lagi.

 

Melody dan Kinal sepakat, suara Afgan bisa masuk di dua lagu tersebut, apa lagi dengan aransemen khas Afgan. "Lagu apa pun, sebenarnya suara Afgan itu bisa aja.  Ke mana-mana bisa masuk," tambah Melody lagi memuji Afgan.

 

Wah, Afgan bisa bikin teman-teman wota cemburu deh!

 

(sobri/hai, foto: uswatun)

 

 

Tags : afgan jkt48

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN