Celeb & Entertainment

Afgan: Berhasil Wujudkan Mimpi Lewat Konser Dari Hati

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Senin, 16 Februari 2015

Afgan: Berhasil Wujudkan Mimpi Lewat Konser Dari Hati

Tepat pada Hari Valentine kemarin, salah satu mimpi Afgan di dunia musik terwujud. Yaitu, menggelar konser tunggal pertamanya di Indonesia yang bertajuk Dari Hati dengan diiringi oleh Erwin Gutawa Orchestra. Afgan mengaku puas dan bangga dengan konsernya tersebut.

 

(Baca juga: Afgan: Rayakan Valentine's Day Bareng Fans di Konser Dari Hati)

 

"Semua yang direncanakan terjadi, di luar ekspektasi.  Semua yang kita rencanakan dari hati sama Om Erwin, malam ini bisa kita persembahkan. Jadi saya ngerasa puas, saya ngerasa bangga. Ini pengalaman yang pengin saya ulang lagi di lain kesempatan," kata Afgan saat jumpa pers seusai konser.

 

Didukung Senior

Ternyata, mimpi tersebut sudah dimiliki oleh Afgan sejak lama. Penyanyi papan atas, Rossa, yang sudah menganggap Afgan sebagai adiknya sendiri pun turut bangga bisa berduet dengannya dalam konser yang diadakan di Plenary Hall, JCC tersebut.

 

"Salah satu mimpi Afgan terwujud dan aku bangga di sini bisa men-support. Aku juga bahagia banget Afganisme di sini juga luar biasa support-nya. Antusias Anda berarti dalam menyemangati anak bangsa yang berkarya lewat musik Indonesia," kata Rossa.

 

 

(Baca juga: Afgan: Ngakunya Bukan Cowok Romantis)

 

Erwin Gutawa pun memberikan apresiasinya kepada cowok pelantun Dia, Dia, Dia itu. Meski masih berusia muda, tetapi Afgan sudah punya tiga album dengan banyak hits yang disukai para penikmat musik. Erwin juga senang bisa mengeksplorasi bakat terpendam dari Afgan. Buktinya, cowok itu enggak hanya bisa menyanyi, tapi juga nge-dance.

 

"Afgan, selamat, kamu sudah membuktikan kalau kamu adalah penyanyi solo pria Indonesia terbaik saat ini. Selamat," tutur Erwin.

 

Mimpi Lainnya

Girls, mau tahu enggak, sih apa mimpi Afgan lainnya yang ingin segera diwujudkan? Ternyata, cowok berlesung pipi ini pengin banget bikin tur di luar Jakarta supaya para fans-nya bisa menikmati persembahan kualitas musik anak bangsa.

 

Ssstt... katanya, Afgan juga pengin bikin lagu berbahasa Inggris di album selanjutnya, lho! Wah, semoga semua mimpinya terwujud, ya.

 

(Sintia)

 

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN