Celeb & Entertainment

Adipati Dolken: Ungkap 10 Rahasia

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 17 Maret 2013

Adipati Dolken: Ungkap 10 Rahasia

Kecebur kolam ikan, dihukum guru lari keliling lapangan sampai ke luar rumah pakai boxer doang, cuma sebagian dari rahasia seorang Adipati Dolken.

 

1. Cita-cita

"Cita-citaku dulu jadi pemain bola. Jadi pas kecil sempat masuk klub Pelita, terus sempat try out di PSSI kecil, tapi enggak jadi. Sekarang masih sering main bola sih, iseng bareng teman-teman. Setiap minggu pasti main."

 

2. Game online

"Kalau lagi enggak kerja, aku lebih suka diam di rumah: tidur, nonton TV, atau main bola. Tapi aku paling suka main game online. Mulai suka sejak SMP. Pernah sempat kecanduan, sih. Sampai berapa bulan enggak masuk sekolah, dan hampir enggak naik kelas. He-he-he. Untung waktu itu aku ditawarin akting. Jadi bisa berhenti karena mulai kerja."

 

3. Anak Paskibra

"Aku pernah dihukum, disuruh lari keliling lapangan seratus kali dan hormat bendera sampai jam pulang sekolah. Gara-gara bolos latihan paskibraka untuk 17-an. Malas soalnya!"

 

4. Kecebur kolam

"Pengalaman paling konyol dan memalukan saat aku kecil itu pas aku kecebur kolam ikan di rumah tanteku. Letaknya sebelum pintu kaca. Nah, aku kira kolam ikan itu karpet, jadi aku lari aja, eh langsung kecebur, deh."

 

5. Cuek

"Aku pernah ke luar rumah pakai boxer doang. Waktu itu aku mau ngambil barang di mobil. Jaraknya cukup jauh dan banyak orang gitu. Semuanya langsung pada ngeliatin. He-he-he...."

 

6. Jago masak

"Aku paling jago masak spaghetti, nasi goreng, kornet dianeh-anehin. Aku doyan masak, soalnya jarang ada yang masakin di rumah. Itu juga belajar dari bokap. Aku ngeliatin bokap masak, terus ngikutin gitu aja."

 

7. Nangis di bioskop

"Kalau nonton film yang ceritanya sedih, aku gampang nangis. Aku pernah nonton film India, My Name Is Khan, di bioskop bareng teman-teman. Dan itu sampai nangis sesenggukan. Terus diledekin sama mereka."

 

8. Punya kakak tiri

"Di keluarga, aku  paling dekat sama kakak cewekku. Kakak tiri aku, ya. Soalnya dia paling bisa ngerti aku."

 

9. Enggak suka cewek ribet

"Pas nge-date, aku paling suka cewek yang bisa membawa diri, apa adanya dan pembawaannya enak. Aku enggak suka cewek yang ribet, mau ini, itu, meski begini, begitu. Soalnya aku orangnya enggak ribet."

 

10. Tipe cewek

"Enggak ada hal khusus yang bikin aku tertarik sama seorang cewek. Biasanya tiba-tiba aja, kayak 'klik' gitu. Pokoknya dia bisa bikin aku nyaman. Kalau secara fisik, yang bisa bikin aku tertarik itu kalau gaya dia unik. Tapi itu belum tentu aku jadi suka, ya."

 

(aisha, foto: shandy)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN