Celeb & Entertainment

Adipati Dolken: Mengubah penampilan Jadi lebih Rebel

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 9 September 2014

Adipati Dolken: Mengubah penampilan Jadi lebih Rebel

Adipati Dolken tampil berbeda dalam peluncuran film teranyarnya, Aku, Kau & KUA. Dengan piercing di telinga, kumis tipis dan rambut yang di cat kemerahan, Adipati mengubah penampilan jadi lebih rebel.

 

(Baca juga: Adipati Dolken Ungkap 10 Rahasia)

 

Tapi aktor 23 tahun ini enggak serta merta iseng mengubah penampilannya. Semua ia lakukan untuk persiapan film teraanyarnya.

 

"Karena sesuatu. Gue enggak mungkin ubah gaya gue kalau enggak ada apa-apa. Gue mau tampil beda di next project gue. Tapi gue belum bisa bilang proyek filmnya," terang Adipati, ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Selasa (9/9) malam.

 

(Baca juga: Adipati Dolken, Tiga Rahasia)

 

Dari proses "transformasinya", cowok peraih penghargaan FFI ini paling kesulitan memelihara kumis dan jenggot.

 

"Sebelumnya enggak pernah pakai kumis, tapi nggak risih, sih. Lucu dan gagah juga walaupun kumis lele. Hehehe...," ujar Adipati. "Tapi gue nggak bisa panjangin jenggot, enggak numbuh-numbuh, udah pakai gingseng apalah," imbuhnya.

 

(Baca juga: Adipati Dolken, Tips Pede)

 

(ega/hai-online.com, foto: hai) 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN