Celeb & Entertainment

Abimana Aryasatya: Pernah Kecanduan Game Online

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 5 Maret 2014

Abimana Aryasatya: Pernah Kecanduan Game Online

Bermain game online secara berlebihan bisa berakibat buruk tak hanya bagi kesehatan tapi juga kehidupan sosial. Hal inilah yang pernah dialami oleh Abimana Aryasatya yang mengaku dirinya dahulu sangat kecanduan game online.

 

"Hobi saya itu main game, dulu sempat kecanduan tapi sekarang sudah enggak," ucap pemeran Rangga dalam film saat ditemui di kawasan Kuningan.

 

Bahkan saking kecanduannya Abimana pernah bermain game online nonstop selama 3 hari berturut-turut tanpa tidur.

 

"Saya pernah sampai tiga hari tidak tidur buat main game online, bahkan sampai 4 komputer yang online secara bersamaan," lanjut pria berusia 31 tahun ini.

Game online yang paling disukainya adalah "Ragnarok", "Counter Strike", dan "Rising Force". Karena alasan sosial kini Abimana sudah menghilangkan kebiasaan buruknya tersebut.

 

"Berhenti karena secara kehidupan sosial jadi aneh, kalau ketemu orang cara bersosialisasi saya jadi aneh, makanya saya stop saja. Lagian sudah capai juga main game terus," tutup Abimana.

 

(yogi/al/gohitzz, foto: @film99Cahaya) 

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN