Celeb & Entertainment

Abimana Aryasatya: Jadi Cowok Galau di Film Haji Backpacker

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 14 April 2014

Abimana Aryasatya: Jadi Cowok Galau di Film Haji Backpacker

Memerankan karakter utama sebagai Mada di film Haji Backpacker, Abimana Aryasatya jadi cowok galau yang mencari jati diri. 

 

Setelah menjelajahi Eropa lewat film Edensor dan 99 Cahaya di Langit Eropa, Abimana Aryasatya bakal jalan-jalan ke delapan negara, yaitu, Thailand, Vietnam, China, India, Tibet, Nepal, Iran, dan Saudi Arabia. Kali ini masih untuk keperluan film Haji Backpacker yang ia perankan. Abimana menganggap kerja sambil jalan-jalan selama berturut-turut adalah sebuah kebetulan. 

 

"Mungkin gue enggak rewel tempat tinggal dan lain-lain. Mungkin salah satu pertimbangannya itu ya," jelasnya, ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (14/4).

 

Dalam film arahan sutradara Danial ini, Abimana akan memerankan karakter bernama Mada. Mada diungkapkan Abimana sebagai cowok galau yang melakukan perjalanan sampai akhirnya petualangannya tersebut menuntunnya ke Tanah Suci. 

 

"Jadi cowok galau, baik, tapi akhirnya dia merasa dia sholat tapi demanding sama Allah, ngambek, jadi atheis, dan sok menjauh dari Allah, tapi akhirnya balik ke sana. Memang Mada sebenarnya enggak mau naik haji, bapaknya yang meninggal di sana, tapi Mada mau ambil bapaknya. Jadi alam mempersiapkan dia untuk naik haji," jelas Abimana.

 

Film Haji Backpacker ini akan dirilis pada Lebaran Idul Adha tahun ini.

 

(ega/hai, foto: hai)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN