Celeb & Entertainment

Aaron Ramsey: Sahabat baik Gareth Bale

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 6 Desember 2013

Aaron Ramsey: Sahabat baik Gareth Bale

Berasal dari negara yang sama, Wales, membuat Aaron bersahabat baik dengan Gareth Bale, nih!

 

"Ketika aku baru pindah ke London, aku tinggal di apartemen yang sama dengan Gareth. Apartemennya ada satu lantai di bawahku dan kami suka hangout bareng," aku Aaron.


Enggak diganggu permusuhan

Sebelum pindah ke Real Madrid, Gareth bergabung dengan Tottenham Hotspur, musuh bebuyutan Arsenal di Liga Inggris. Tapi, permusuhan itu enggak mengganggu persahabatan mereka. Mereka malah saling mendukung satu sama lain, termasuk ketika Gareth akhirnya memutuskan untuk pindah ke Real Madrid.

 

Lucunya, nih, fans justru sering banget membanding-bandingkan mereka berdua. Malah, ada fans yang terang-terangan mengatakan kalau Aaron jauh lebih hebat ketimbang Gareth, yang baru saja memecahkan rekor sebagai pemain termahal ketika pindah ke Real Madrid. Tapi, Aaron malah menolak pujian itu.

 

"Gareth jauh lebih hebat dibanding aku. Aku enggak ada apa-apa dibanding dia," elaknya merendah.

 

Pujian itu enggak membuat Aaron besar kepala. Dia justru menjadikan hal itu sebagai motivasi untuk terus mengeluarkan kemampuan terbaiknya. "Masih banyak yang harus aku kembangkan, tapi aku senang banget dengan apa yang sudah aku dapatkan," aku mantan pemain rugby ini.

 

(iif, foto: net)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN