Celeb & Entertainment

Aaron Johnson: Akan Bermain Di Film Fifty Shades of Grey

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 12 Mei 2014

Aaron Johnson: Akan Bermain Di Film Fifty Shades of Grey

Aaron Johnson akan bermain di film Fifty Shades of Grey. Aktor Godzilla yang akan memerankan Quicksilver di Avengers: Age of Ultron ini akan bekerja sama dengan sutradara sekaligus istrinya sendiri Sam Taylor-Wood. 

 

"Sebenarnya, aku memilikinya (di film)," ujar Sam saat ditanyai keterlibatan sang suami di film yang diangkat dari novel laris tersebut.

 

Namun Sam tidak membeberkan lebih lanjut peran apa yang akan Aaron mainkan, tapi ia mengatakan film ini "berjalan baik. Aku sedang meng-edit saat ini," jelas Sam.
"Hush, hush, jangan kasih tahu dulu," cegah Aaron kepada sang istri.

 

Film yang diadaptasi dari novel karangan E.L. James ini akan dibintangi oleh Jamie Dornan dan Dakota Johnson sebagai Christian Grey dan Anastasia Steele. Selain itu, film yang akan dirilis pada 13 Februari 2015 ini juga akan didukung oleh Luke Grimes, Eloise Mumford, dan Rita Ora.

 

(ega/hai, foto: fanpop.com

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN