Celeb & Entertainment

Aaron Ashab: Tips Eksis Di Socmed

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 31 Desember 2013

Aaron Ashab: Tips Eksis Di Socmed

Eksistensi cowok keturanan Arab ini di social media pastinya enggak perlu diragukan lagi. Gara-gara kreativitasnya dengan video-video yang dia upload di Youtube, Aaron sukses jadi seleb kayak sekarang. Setelah itu, Aaron makin eksis di socmed lainnya kayak Twitter dan Instagram. Buat kita yang pengin eksis juga di socmed, enggak ada salahnya dong kita intip tips dari Aaron ini. Yuk!

 

Mesti jadi awsome alias keren!

Menurut Aaron, eksis di socmed itu bisa dibilang hal yang natural, alias enggak bisa dibuat-buat. Makanya biar bisa eksis di socmed, kita mesti jadi orang yang keren terlebih dahulu. Nah, jadi orang keren ini yang bisa kita pelajari.

 

"Kalau misalnya kamu belum keren, bukan berarti enggak bisa jadi keren. Cobalah lihat orang-orang keren (yang eksis di socmed) itu dan pelajari dia ngomongnya gimana, apa yang di-tweet atau apa yang dia bikin di video, terus kita serap. Kalau yakin, pasti bisa!" Biar lebih puas, cek panduan buat jadi orang keren dari Aaron di sini.

 

Sharing hal yang bikin orang-orang merasa terhubung

Khususnya buat Twitter, paling ampuh adalah dengan berbagi tweet galau atau tweet yang menghibur. Yang penting enggak mengada-ada dan lebih baik lagi kalau hal yang kita tweet itu berhubungan dengan atau tentang diri kita sendiri, jadi lebih natural dan lebih mudah terhubung sama orang lain. Selain tentang diri kita, juga bisa cari gambar, meme atau quotes galau dan kocak dari berbagai situs.


Cari tahu hal yang lagi hits

Kalau bingung mesti nge-tweet atau sharing apa di socmed, hal paling mudah dan asyik buat cari inspirasi adalah mencari tahu segala hal yang lagi hits. Mulai dari lagu, video klip, hari besar, atau apa pun. Dari situ, gunakan kreativitas kita untuk menjadikannya bahan dasar isi pesan socmed yang pengin kita bagi. Baik cuma ikut meramakaikan dengan nge-RT, regram atau repath atau pun dijadikan bahan untuk dibuat plesetan dan lainnya. Jadi mesti update banget. Salah satu caranya adalah dengan rajin mantengin Twitter atau Youtube.


Don't share hateful things

Baik di Twitter atau pun di socmed lainnya, bagi Aaron berbagai hal yang berisikan kebencian atau pun bullying itu enggak boleh banget. Itu pastinya mengganggu followers atau teman-teman kita di socmed itu. Yang ada mereka malah akan meninggalkan kita.

 

Untuk Instagram, sharing foto yang bercerita atau bertema

"Pokoknya kalau buat Instagram, foto-fotonya harus bertema atau bercerita. Jangan Cuma satu adegan terus banyak fotonya yang di-share di Instagram, itu agak enggak enak dilihat."  

 

Misalnya foto-foto lagi liburan di pantai, foto-foto dengan pemandangan yang keren. Selfie juga boleh asal jangan keseringan dan pastinya harus tetap ada cerita dibalik selfie itu biar enggak membosankan. Misalnya, selfie #OOTD saat akan melakukan kegiatan khusus atau sebelum pergi ke suatu tempat spesial. Yang penting ada cerita di baliknya. Jangan cuma narsis enggak jelas.

 

Selain, tips dari Aaron tersebut, kita bisa contek tips lainnya biar punya akun socmed yang hits di sini girls. Tapi wajib banget diingat, seeksis apa pun di socmed, kita mesti tetap eksis di dunia nyata juga dong.

 

(aisha, foto: mancil)

 

 

 

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN