Celeb & Entertainment

Aaron Ashab: Cowok Humoris, Romantis, Setia

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 25 Januari 2014

Aaron Ashab: Cowok Humoris, Romantis, Setia

Sebagai cowok Leo, Aaron ngaku anti ngejar-ngejar cewek dan gampang move-on. Meski begitu, Aaron termasuk tipe cowok humoris dan romantis yang setia, lho, kalau lagi pacaran. Hi-hi-hi.... 

 

Anti cewek galak

"Aku paling enggak suka sama cewek yang galak dan enggak ramah. Pokoknya enggak warm gitu," cetus Aaron. Karena Aaron orangnya humoris dan suka segala sesuatu yang fun, cewek yang galak benar-benar enggak cocok buat dia. 

 

Aaaron juga enggak suka banget sama cewek yang fake alias palsu. Bagi Aaron, cewek yang kelakuannya dibuat-buat itu enggak banget dan bisa langsung bikin dia ilfil.

 

"Pokoknya kalau kelakuannya dibuat-buat itu kelihatan. Parah, enggak banget. Sebenarnya kalau imutnya natural, ya enggak apa-apa. Tapi kalau dibuat-buat itu pasti selalu kelihatan," tuturnya.

 

Humoris & romantis

Sama seperti kelakuan sehari-harinya yang kocak, kalau lagi pacaran, Aaron pun tetap jadi cowok humoris sehingga pacarannya jadi lebih fun.. Meski begitu, Aaron bisa berubah jadi cowok yang romantis banget, lho. Salah satunya adalah bikini lagu tentang cewek yang dia suka. 

 

Menurut Aaron, ada dua lagu yang terinspirasi oleh dua orang cewek yang pernah dia suka. Bahkan tadinya lagu ini pengin Aaron masukkan ke album pertamanya nanti. Sayangnya mereka berdua keburu putus. Akhirnya Aaron pun mengubah sedikit lirik lagunya, jadi enggak terlalu terinspirasi si cewek agar bisa tetap masuk album. He-he-he... 

 

Satu lagu lagi adalah sebuah lagu berbahasa Inggris yang bercerita tentang mantannya waktu di SMA. "Judulnya Are You Mine? (Harapan Palsu) Ha-ha-ha....  Semoga nanti bisa dirilis deh. Are You Mine ini adalah lagu pertama yang aku bikin," kata cowok yang punya nge-date impian berpetualang ke Bali ini.

 

(aisha, foto: mancil)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN