Celeb & Entertainment

9 Fakta Soal Kasus Jessica Jung dan SNSD (Bagian 2)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 7 Oktober 2014

9 Fakta Soal Kasus Jessica Jung dan SNSD (Bagian 2)

Girlband Korea Selatan, SNSD resmi memecat Jessica Jung belum lama ini. Baik Jessica dan pihak SNSD sudah mengemukakan alasannya. Berikut 9 fakta soal kasus Jessica Jung dan SNSD:

 

(Baca juga: 9 Fakta Soal Kasus Jessica Jung dan SNSD Bagian 1)

 

5. Apakah SNSD menentang bisnis Jessica?
Kabarnya, anggota SNSD lainnya didukung rencana Jessica untuk memulai bisnisnya sendiri. Tapi mereka pikir dia akan memulainya setelah Jessica menikah. Enggak terduga, peluncuran merek fashion Jessica mengejutkan yang lain, tetapi mereka masih mendukungnya meskipun mereka memiliki satu permintaan yang jelas. Mereka ingin Jessica tidak memprioritaskan usahanya di atas urusan SNSD.

 

6. Apakah SM mengizinkan Jessica membuka bisnis?
SM Entertainment sudah mengkhawatirkan rencana Jessica. Mereka khawatir bahwa dia akan menggunakan popularitas SNSD untuk memasarkan merek fashion-nya. Tetapi mereka tidak memiliki hak untuk menghentikannya.

 

(Baca juga: Jessica SNSD Resmi Dikeluarkan Dari SNSD)

 

7. Mengapa Jessica tiba-tiba ingin tetap berada di SNSD?
Rencana masa depan Jessica seperti belajar di luar negeri, menikah dan menetap di New York kabarnya adalah alasan utama di balik kesepakatannya untuk merilis satu album lagi dengan SNSD dan kemudian pergi.

 

Tetapi katanya setelah kembali dari kunjungan ke kantor pengacara JYJ pada 15 Agustus, sikapnya berubah secara dramatis. Walau sesungguhnya sang pengacara membantah adanya pertemuan.

 

Jessica tiba-tiba beralih ke SNSD dan kabarnya mengatakan dia ingin tetap jadi bagian SNSD bahkan setelah menikah.

 

(Baca juga: Jessica Jung Komentar Resmi Soal Alasan Dikeluarkan dari SNSD)

 

8. Apakah BLANC sukses?
Jessica meluncurkan BLANC pada 6 Agustus. Dia meluncurkan produk kacamata, dan parfum, aksesoris serta pakaian akan segera diluncurkan. Dengan popularitas Jessica di Asia, BLANC dengan cepat menyebar ke benua tersebut. Dia membuka satu toko di Hong Kong dan berencana untuk membuka di Singapura, Thailand dan Shanghai.

 

9. Mungkin nggak Jessica balik ke SNSD?
Selama bisnisnya dengan BLANC di Asia berkembang, kayaknya tidak mungkin dia akan kembali.

 

(Baca juga: Jessica Jung Mengatakan Member Lain yang Membuatnya Keluar dari SNSD)

 

(alvin/hai-online.com, foto: tumblr)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN