Celeb & Entertainment

9 Fakta Soal Kasus Jessica Jung dan SNSD (Bagian 1)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 7 Oktober 2014

9 Fakta Soal Kasus Jessica Jung dan SNSD (Bagian 1)

Girlband Korea Selatan, SNSD resmi memecat Jessica Jung belum lama ini. Baik Jessica dan pihak SNSD sudah mengemukakan alasannya. Berikut 9 fakta soal kasus Jessica Jung dan SNSD:

 

(Baca juga: Jessica SNSD Resmi Dikeluarkan Dari SNSD)

 

1. Siapa Jessica?
Jung Jessica Sooyeon, lahir di San Francisco, California. Dia ditemukan oleh SM Entertainment di jalan pada usia 11 tahun, setelah keluarganya kembali ke Korea. Jessica kemudian menandatangani kontrak manajemen dengan SM dan melanjutkan debut sebagai anggota SNSD pada tahun 2007.

 

Setelah debut, cewek berusia 25 tahun ini memperluas kariernya. Dia adalah penyanyi utama SNSD, penyanyi-penulis lagu, penari, model, aktris dan juga perancang busana.

Baru-baru ini Jessica meluncurkan merek fashion BLANC pada bulan Agustus, yang disebut-sebut sebagai salah satu alasan di balik perseteruan antara dia, SNSD, dan SM Entertainment.

 

Adiknya adalah Krystal, anggota girlband SM lainnya, f(x).

 

2. Jessica Dipecat?
SM Entertainment memang memecatnya, tetapi mereka menyatakan bahwa Jessica lah yang menyatakan keinginannya untuk meninggalkan SNSD. Rumor yang beredar, Jessica juga mengatakan kepada anggota lain pada Januari lalu bahwa dia ingin menikah tahun depan. Setelah konser pada bulan Juli, ia kabarnya mengatakan tidak tahan lagi dan ingin mendapatkan hidupnya kembali.

 

(Baca juga: Jessica Jung Komentar Resmi Soal Alasan Dikeluarkan dari SNSD)

 

3. Jessica Masih Ingin Jadi Anggota SNSD?
Menurut laporan dan spekulasi, Jessica tampaknya tidak bersedia untuk menjadi bagian dari SNSD karena ia terus berbicara tentang rencana masa depannya: menikah, belajar di luar negeri, dan bisnis fashion.

 

Dalam pernyataan pers yang dirilis, SM Entertainment mengatakan bahwa awal tahun ini, mereka dan Jessica telah mencapai kesepakatan bahwa dia akan terus dalam SNSD sampai album baru dirilis awal tahun depan.

 

Tapi Jessica tampaknya terlalu sibuk dengan bisnis pribadinya yang ia mulai dengan Tyler Kwon, cowok yang kabarnya menjadi pacar Jessica. Setelah mereka meluncurkan BLANC, Jessica menghabiskan sebagian besar waktunya di luar negeri.

 

(Baca juga: Jessica Jung Mengatakan Member Lain yang Membuatnya Keluar dari SNSD)

 

4. Siapa Tyler Kwon
Tyler Kwon adalah keturunan Korea-Amerika, seperti Jessica. Ia belajar di Universitas Michigan dan bekerja di sebuah perusahaan investasi. Jessica kabarnya mengatakan kepada anggota SNSD lainnya bahwa ia berharap untuk menikahi Kwon pada bulan Oktober tahun depan di Hong Kong.

 

(Baca juga: 9 Fakta Soal Kasus Jessica Jung dan SNSD Bagian 2)

 

(alvin.hai-online.com, foto: tumblr.com) 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN