Celeb & Entertainment

8 Seleb Yang Benar-Benar Menggambarkan Karakter Tokoh di Dalam Novel

Published by : Niken Ari Posted on : Selasa, 15 Maret 2016

8 Seleb Yang Benar-Benar Menggambarkan Karakter Tokoh di Dalam Novel (Foto: teen.com)

Bagi kita yang suka banget baca buku, pasti seneng kalau tau buku favorit kita bakalan diangkat ke layar lebar alias difilmkan. Kita jadi bisa melihat secara langsung tokoh-tokoh di dalamnya yang biasanya cuma kita kenal lewat deskripsi sang pengarang di dalam buku. Kita semakin seneng pas tau kalau si seleb yang memerankan karakter itu ternyata sesuai banget sama apa yang dideskripsikan. Berikut ini ada 8 seleb yang benar-benar menggambarkan karakter tokoh di dalam novel.

 

Sam Claflin - Finnick Odair
Dalam novel Hunger Games, Suzanne Collins mendeskripsikan Finnick Odair sebagai cowok yang tinggi, pirang dan sangat tampan. Secara khusus, Tribute dari Distrik 4 ini memiliki otot, bertubuh atletis, dan mempunyai warna rambut bronze. Seluruh deskripsi itu benar-benar nyata dalam sosok Sam Claflin. Aktor asal Inggris ini bahkan juga memiliki warna hijau laut pada matanya seperti yang persis dimiliki oleh Finnick Odair.

 

Kaya Scodelario - Teresa
Dalam buku The Maze Runner, dikisahkan ada satu tokoh utama cewek, yakni Teresa. Dalam buku sang penulis, James Dashner, mendeskripsikan kalo Teresa adalah cewek yang tinggi dengan kaki yang panjang, memiliki mata berwarna biru, kurus tapi tidak terlihat lemah, bibir merah muda yang sempurna, kulit putih pucat, dan wajah halus yang terbingkai oleh rambut hitam sewarna dengan tar. Dari deskripsi yang seperti itu, seolah-olah James memang tengah menggambarkan Kaya di dalam bukunya.

 

(Baca juga: 15 Dress Cantik Buat Si Kutu Buku ini Terinspirasi Dari Novel Terkenal)

author :

Niken Ari

Social Media Specialist KaWankumagz.com

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN