Celeb & Entertainment

8 Seleb Korea Yang Cocok Jadi Tokoh Antagonis Dongeng Disney

Published by : Natasha Erika Posted on : Senin, 16 Maret 2015

8 Seleb Korea Yang Cocok Jadi Tokoh Antagonis Dongeng Disney

Kalau sebelumnya ada seleb-seleb cewek Korea yang cocok memerankan princess Disney, ini ada beberapa seleb yang cocok memerankan tokoh jahat di dongeng Disney. Setuju kalau 8 seleb Korea ini cocok jadi tokoh antagonis di dongeng terkenal Disney?


Siwon 'Super Junior' sebagai Gaston di Beauty and the Beast

Wajah Siwon yang ganteng dengan alis tebalnya ditambah tubuhnya yang berisi bikin dia cocok jadi Gaston yang naksir berat sama Belle.

 

 

Narsha sebagai Maleficent di Sleeping Beauty

Kalau didandani sedikit lebih gelap, seleb yang punya nama asli Park Hyo-jin ini bakal bisa memerankan sosok Maleficent

 

 

Onew sebagai Hans di Frozen

Hans di film Frozen adalah cowok berwajah tampan yang gagah. Sayangnya, ia berniat jahat terhadap dua kakak beradik, Elsa dan Anna. Nah, Onew punya karakter fisik yang sepertinya cocok dengan Hans, nih. He-he-he.

 


Lee Hyori sebagai Mother Gothel di Tangled

Pose Lee Hyori di foto ini dengan rambut keritingnya bisa bikin cewek cantik satu ini cocok memerankan Mother Gothel di dongeng tentang Rapunzel.

 

Baca juga: 12 Princess Disney Ini Asalnya dari Asia Tenggara, Lho!

 

Ivy sebagai The Evil Queen di Snow White

Enggak berbeda jauh sama Lee Hyori. Gara-garasesi pemotretan memakai bando mahkota itu membuat Ivy cocok berperan sebagai Evil Queen.

 

 

G-Dragon sebagai Dr. Facilier di The Princess and the Frog

Penyanyi satu ini punya gaya unik dan karakter asyik yang pastinya seru kalau beneran jadi Dr. Facilier.

 

 

Hyorin sebagai Ursula di The Little Mermaid

Di dalam film, Ursula turut menjelma menjadi manusia. Saat Ursula menjelma jadi manusia, kira-kira Hyorin cocok enggak ya jadi Ursula? Hmm...

 

 

Park Ji-yoon sebagai The Evil Stepmother di Cinderella

Saat seleb cantik satu ini berpose galak seperti di foto ini ekspresinya udah pas banget sama ibu tiri Cinderella. Setuju? He-he-he.

 

Baca juga: Seleb-Seleb Cowok Korea Yang Ganteng Alami Tanpa Operasi Plastik

 

(foto: allkpop.com, tumblr.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN