Celeb & Entertainment

8 Ramalan Video Music Awards 2015 Dilihat Dari Pengaturan Tempat Duduk Para Seleb

Published by : Natasha Erika Posted on : Jumat, 28 Agustus 2015

8 Ramalan Video Music Awards 2015 Dilihat Dari Pengaturan Tempat Duduk Para Seleb

MTV Video Music Awards 2015 bakal diselenggarakan akhir pekan ini! Miley Cyrus bakal jadi host, Justin Bieber bakal tampil lagi setelah sekian lama dan pastinya banyak hal seru yang dinantikan.

 

Nah, Seventeen melihat foto-foto pengaturan tempat duduk para seleb dari akun Twitter reporter Mashable, Brian A. Hernandez. Seventeen kemudian membuat 8 ramalan yang bakal terjadi di Video Music Awards 2015 dilihat dari pengaturan tempat duduk para seleb. Seperti apa? Yuk, kita lihat!

 

Baca juga: Justin Bieber Bocorkan Lirik 'What Do You Mean?' Dengan Cara Super Keren

 


1. Taylor Swift bakal menang banyak penghargaan

Taylor duduk di barisan depan dan paling dekat dengan panggung. Hal itu pasti memudahkannya untuk bangkit dari tempat duduknya dan menuju ke atas panggung. Ia mendapat 4 nominasi: Video of the Year, Best Collaboration, Best Female Video, dan Best Pop Video.


2. Joe Jonas pasti bakal duduk di antara Nick Jonas dan Gigi Hadid

Untuk apa lagi tempat duduk tersebut dikosongkan kalau bukan Gigi Hadid membawa sang pacar, Joe Jonas, dan Nick Jonas pergi bareng saudaranya, Joe Jonas? He-he-he.

 

3. Tori Kelly bakal jadi the next big thing

Tori Kelly bakal jadi sorotan banget di MTV VMAs 2015. Ia sudah sukses tapi ia bakal lebih jadi sorotan terutama pada 2016. Gimana tahunya? Ia duduk bersama dengan deretan A-lists seperti Justin Bieber dan Taylor Swift.


4. Serayah McNeill bakal jadi BFF baru Taylor Swift

Aktris serial Empire ini memang sudah membintangi video Bad Blood, tapi melihat mereka duduk sangat dekat di Video Music Awards, Serayah bakal lebih dekat dengan Taylor daripada sebelumnya.

 

 

5. Awkward or awesome moment

Kylie Jenner duduk berdekatan dengan Britney Spears? Hmm... Kemungkinannya bisa dua: awkward moment atau awesome moment. Keduanya terpaut umur yang cukup berbeda jauh dan keduanya populer di jaman yang berbeda pula. Tapi, jika bahan obrolan mereka bisa saling nyambung, sepertinya bakal jadi awesome moment!

 

6. Nicki Minaj mungkin enggak menang Best Hip-Hop Video

Kenapa? Kalau melihat dari pengaturan tempat duduk, sejauh nama-nama seleb yang muncul di foto, tampaknya Nicki Minaj enggak duduk dekat dengan panggung. Selain itu, saingannya di nominasi Best Hip-Hop Video, Big Sean, malah duduk di pinggir yang memudahkannya keluar ke atas panggung. Apakah Big Sean yang bakal menang untuk lagu I Don't F*** with You?

 

7. Fall Out Boy mungkin menang Best Rock Video

Mereka ditempatkan di belakang Big Sean di baris ketiga. Sementara kompetitor Fall Out Boy di nominasi yanjg sama: Hozier, Florence + the Machine, Arctic Monkeys dan Walk the Moon enggak terlihat sejauh di foto.

 

 

8.  Topi andalan Pharrell mungkin bakal jadi masalah

Pasti kita udah tahu dong topi andalan Pharrell? Kenapa mungkin jadi masalah? Karena, kalau cowok yang menyanyikan lagu Happy ini memakai topi andalannya tersebut, maka Rita Rita Ora mungkin saja bisa leluasa melihat panggung.

 

Baca juga: 12 Seleb Yang Enggak Kita Ketahui Ternyata Kidal

 

(sumber: seventeen.com, foto: perezhilton.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN