Celeb & Entertainment

8 Alasan Kenapa Taylor Swift Dimusuhin Banyak Orang

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Selasa, 26 Juli 2016

8 Alasan Kenapa Taylor Swift Dimusuhin Banyak Orang

Biasanya, semakin terkenal seseorang, enggak hanya fans aja yang bertambah, tapi juga orang yang enggak menyukainya. Salah satunya Taylor Swift. Meski Swifties banyak banget, enggak sedikit juga yang enggak menyukai Taylor. Bahkan beberapa publik figur pernah mengungkapkan rasa enggak sukanya ini dengan terang-terangan. Terakhir kali ketika Kim Kardashian merilis percakapan telepon dengan Taylor terkait lagu Kanye West berjudul Famous, ada yang terang-terangan mendukung Kim dan mengkritik Taylor. Kira-kira kenapa, ya, ada yang enggak suka sama Tay? Padahal kalau dipikir-pikir lagu-lagunya catchy dan banyak tindakan Tay yang inspiratif. Berikut 8 alasan kenapa Taylor Swift dimusuhin banyak orang. Klik di sini untuk melihat kronologi terbentuknya squad Taylor Swift.

 

Squad yang Mengintimidasi

Akhir-akhir ini Taylor terkenal dengan pertemanannya bersama banyak seleb sehingga membuat istlah #SquadGoals. Terutama sejak merilis video klip Bad Blood. Karena semua anggota squad-nya adalah cewek dengan profesi di depan kamera, terkenal, sukses, dan percaya diri, ada yang melihatnya seperti geng cewek populer di sekolah. Sementara kita dan yang lainnya, hanya murid biasa. Padahal, sebelumnya Tay terkenal dengan image girl next door yang bisa diajak berteman sama siapa saja. Gara-gara makin sering tampil dengan squad-nya, image ini dirasakan makin luntur oleh para fans.

 

Ada juga yang mengkritik kalau penggunaan kata Squad sendiri sudah dianggap over-used. Dikutip dari Bustle, kata Squad yang dipakai Tay termasuk cultural appropriation. Kata squad ini berawal dari perjuangan kaum yang tersisihkan di Amerika. Mereka bersama-sama membentuk sebuah kumpulan dan berjuang bersama untuk mendapatkan persamaan hak. Inilah yang dimaksud dengan squad, yaitu berjuang bersama-sama. Sementara itu, squad yang dimaksud Taylor enggak ada perjuangan sama sekali, hanya sekelompok cewek yang berteman saja.

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN