Celeb & Entertainment

7 Video Penampilan Paling Kece di American Music Awards 2015

Published by : Natasha Erika Posted on : Senin, 23 November 2015

7 Video Penampilan Paling Kece di American Music Awards 2015

American Music Awards 2015 kembali digelar pada Minggu (22/11). Selain memberikan penghargaan pada artis-artis terbaik, acara ini pastinya menyajikan juga aksi panggung yang luar biasa. Tahun ini, panggung American Music Awards menampilkan aksi panggung energik dari para artis muda seperti One Direction, Demi Lovato, Selena Gomez dan sebagainya. Penasaran sama penampilan mereka? Tenang... Di sini ada 7 video penampilan paling kece di American Music Awards 2015. Selamat menonton!

 

Baca juga: 5 Lagu Tentang Cinta Beda Agama Yang Menyayat Hati

 

One Direction

Di American Music Awards 2015, One Direction tampil dengan menunjukkan sisi lembut dan kekuatan vokal masing-masing personel. The boys membawakan lagu Perfect, yang kabarnya ditujukan untuk Taylor Swift. Hmm... Tampaknya, ini mungkin jadi penampilan terakhir mereka di televise sebelum vakum di 2016. Huft... Makanya, kita wajib banget menonton aksi panggung mereka berikut ini.

 

 

 

Nick Jonas

Nick Jonas membawakan medley lagu-lagunya. Dimulai dari Chains yang lembut dengan iringan piano, Nick kemudian berpindah ke lagu Levels dan bangun dari bangku pianonya. Ia pun sempat memainkan drum beberapa saat. Lalu, ia pun menyanyikan lagu Jealous dan memberi kejutan dengan membawa paduan suara gereja tampil. Serunya lagi, sebelumnya, band DNCE Joe Jonas memperkenalkan Nick Jonas sebelum ia manggung.

 

 

 

Selena Gomez

Selena Gomez menampilkan lagu Same Old Love di American Music Awards 2015. Penampilan Selena sangat menarik dengan tarian yang tidak berlebihan tapi nuansa dramatisnya dapet banget. Selena memulai aksi panggungnya dengan berada di atas tangga yang panjang. Ia bernyanyi sambil mulai menuruni anak tangga demi anak tangga dengan bantuan para penari pria. Begitu di bawah, ia menari bersama para penari dengan gerakan yang kalem dan lembut yang bikin kita pengen ikutan joget juga.

 

 

Baca juga: 7 Lagu dengan Cerita Misterius

 

Demi Lovato

Dengan dua penyanyi latar, Demi Lovato menampilkan Confident dengan sangat keren. Dengan latar belakang layar yang sengaja dibuat putih dan hitam membuat Demi tampil seperti siluet. Kita seperti menonton penampilan penyanyi-penyanyi klasik era 20-an.

 

 

 

Walk The Moon

Walk The Moon menampilkan lagu hits mereka, Shut Up and Dance, dengan aksi panggung yang ceria banget. Para personel menggunakan pakaian yang ceria ditambah dengan warna warni lampu sebagai pengaturan panggung mereka.

 

 

 

Ariana Grande

Ariana Grande mewarnai panggung dengan suasana 1940-an. Ariana membawakan lagu Focus dari album terbarunya yang akan rilis 2016, Moonlight. Ia memulai penampilan dengan menggunakan gaun dan sarung tangan putih panjang. Tapi, dengan cepat ia menyingkarkan kostumnya tersebut dengan mini dress yang khas Ariana banget. Untuk menambahkan nuansa vintage, Ariana dikelilingi dengan para penari pria yang menggunakan tuxedo putih.

 

 

 

Justin Bieber

American Music Awards 2015 ditutup dengan penampilan Justin Bieber yang kembali menggebrak dunia musik dengan lagu-lagunya yang ear-catchy. Ia membawakan lagu What Do You Mean? yang ditemani dengan iringan gitar akustik. Lalu, irama pembukaan lagu Where Are U Now mulai terdengar. Bieber pun mulai menyanyikannya, Dan! Banyak banget kejutan yang diberikan Bieber. Salah satunya adalah hujan! Hujan diturunkan di atas panggung dan JB tetap bernyanyi dan menari untuk lagu Sorry. Penutupan yang luar biasa!

 

 

Baca juga: 6 Pelajaran Meminta Maaf dari Lirik Lagu 'Sorry' Justin Bieber

 

(sumber: billboard.com, foto: latimes.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN