Celeb & Entertainment

7 Seleb Yang Menulis Lagu Cinta dan Patah Hati Untuk Seleb Lain

Published by : Natasha Erika Posted on : Rabu, 12 Agustus 2015

7 Seleb Yang Menulis Lagu Cinta dan Patah Hati Untuk Seleb Lain

Untuk seorang penyanyi, salah satu cara mencurahkan isi hati adalah melalui lagu. Tujuh seleb berikut ini pernah menulis lagu cinta dan patah hati untuk seleb lain, lho.


Baca juga: 5 Tanda Lagu 'Bad Blood' Taylor Swift Ngomongin Katy Perry

 

 

Taylor Swift

Lagu: Dear John

Untuk: John Mayer

TayTay menuliskan lagu Dear John yang menggambarkan tentang hubungan romantisnya dengan seleb yang diduga playboy, John Mayer.

 

 

 

Nick Jonas

Lagu: Wedding Bells

Untuk: Miley Cyrus

Masih ingat ketika Miley bertunangan dengan Liam Hemsworth? Ternyata, mantan pacarnya, Nick Jonas, mencurahkan perasaannya lewat lagu Wedding Bells ketika mendengar kabar tersebut.

 

 

 

Katy Perry

Lagu: By The Grace of God

Untuk: Russell Brand

Ketika pernikahan Katy Perry dan komedian asal Inggris, Russell Brand, berakhir, Katy mengungkapkan perasaannya lewat lagu By The Grace of God. Lagu ini terinspirasi dari kegagalan rumah tangganya.

 

 

 

Selena Gomez

Lagu: Love Will Remember dan The Heart Wants What It Wants

Untuk: Justin Bieber

Dua lagu tersebut dikabarkan ditujukan untuk Justin Bieber. Kedua lagu itu ditulisnya berdasarkan pengalaman cintanya dengan Justin.

 

 

 

 

Justin Timberlake

Lagu: Cry Me A River

Untuk: Britney Spears

Justin dan Britney adalah pasangan seleb paling top di awal era 2000-an. Sayangnya, hubungan mereka enggak berakhir baik. Justin dikabarkan menulis lagu Cry Me A River tentang Brit, yang ia curigai selingkuh darinya.

 

 

 

Ed Sheeran

Lagu: Don't

Untuk: Ellie Goulding

Ternyata, lagu Don't bercerita tentang kisah cintanya yang gagal dengan penyanyi kece yang mempopulerkan lagu Burn, Ellie Goulding.

 

 

 

Jordin Sparks

Lagu: The Way

Untuk: Jason Derulo

Mungkin kita pernah mendengar lagu The Way yang dipopulerkan Ariana Grande? Tapi, tahukah kalau lagu itu diciptakan Jordin Sparks? Jordin menulis lagu cinta itu ternyata ditujukan untuk pacarnya saat itu Jason Derulo, yang kini telah putus dengannya.

 

 

Baca juga: 5 Lirik Lagu Patah Hati Dari Ed Sheeran


Baca juga: 7 Lagu Indonesia Yang Dinyanyikan Musisi Luar Negeri

 

(foto: cambio.com, genius.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN