Celeb & Entertainment

7 Momen Tak Terlupakan Di Acara GOT7 1st Fanmeeting In Indonesia

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Senin, 30 November 2015

7 Momen Tak Terlupakan Di Acara GOT7 1st Fanmeeting In Indonesia

Untuk pertama kalinya, boyband asuhan JYP Entertainment ini berkunjung ke Indonesia untuk bertemu para IGOT7 di acara GOT7 1st Fanmeeting in Indonesia. Momen ini tentunya jadi saat yang enggak terlupakan bagi para Ahgase. Berikut tujuh momen tak terlupakan di acara GOT 1st Fanmeeting In Indonesia.

 

(Baca juga: 5 Lagu GOT7 Yang Menunjukkan Kebingungan Cowok Akan Sikap Cewek)


Akting Ulang If You Do

Ketika sesi tanya jawab, GOT7 diminta untuk memeragakan ulang MV If You Do. Karena salah satu adegan yang paling memorable adalah ketika BamBam menghancurkan mobil. BamBam pun diminta memeragakan ulang. Jackson dan Junior berpura-pura jadi mobil, dan BamBam pun memukul pantat Junior, he-he.

 

Games Tak Terlupakan

Malam ini jadi malam enggak terlupakan oleh 21 orang IGOT7 yang beruntung. Soalnya, ada tiga sesi games, dan masing-masing sesi memilih 7 orang fans. Games pertama, yaitu rebut-rebutan kursi bareng personil GOT7. Games kedua, Telephaty Game, mencari tahu kecocokan kita dengan member favorit, dan Pedometer Game. Nah, yang jadi pemenang game, bisa foto bareng GOT7 di atas panggung. Bahkan, pemenang Pedometer Game digandeng langsung oleh Jackson. Duh, bikin iri aja, he-he.

 

 

 

(Baca juga: Mark 'GOT7': Tujuh Rahasia Yang Wajib Diketahui)

 

Dance Seru

Bukan GOT7 namanya kalau enggak menyuguhkan penampilan dance yang keren. Bahkan, mereka sempat memeragakan kemampuan martial art dan jungkir balik di atas panggung. Enggak heran jika banyak yang berdecak kagum melihat penampilan ketujuh cowok cakep ini.

 

Mau Dibawa Ke Mana

Ada kejutan spesial dari Junior, girls. Cowok ini menyanyikan lagu Indonesia berjudul Mau Dibawa Ke Mana. Meski sempat lupa, untung Ahgase membantu Junior dengan ikutan nyanyi bareng. Bahasa Indonesia Junior bisa dibilang lancar, lho. Hmm... kira-kira mau dibawa ke mana nih hubungan kita dan Junior? He-he.


Kata #Junior, mau dibawa ke mana nih hubungan kita? #Got7jkt #igot7kawanku #GOT7 #got7inJkt

A video posted by kaWanku (@kawankumagz) on

 

 

Selamat Ulang Tahun, Yugyeom

Maknae kesayangan kita, Yugyeom, berulangtahun. Makanya, mala mini jadi tambah spesial ketika GOT7 dan IGOT7 merayakan ulang tahun Yugyeom yang ke-18. Malah, JB menjadi konduktor di atas panggung ketika Ahgase menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun dalam Bahasa Indonesia. Setelah make a wish, Yugyeom pun memotong kue dan memotong tumpeng.

 

(Baca juga: GOT7: Data Para Member dan Fun Facts)

 

Ditembak Pakai Confession Song

Ahgase Indonesia bisa dibilang beruntung, karena GOT7 menyanyikan lagu terbaru mereka, Confession Song, yang baru saja dirilis minggu lalu. Sebelumnya, mereka enggak menyanyikan lagu ini di fanmeeting di negara lain. malam Minggu itu jadi romantis karena 'ditembak' pakai lagu Confession Song oleh GOT7. Duh, romantisnya.

 

 


Janji Kembali

Selama hampir dua jam bersama GOT7, rasanya masih belum puas, nih. Tapi tenang aja, girls. JB membocorkan kalau tahun 2016 nanti mereka akan mengadakan Asia Tour, dan mereka berjanji akan kembali lagi. ditunggu kedatangannya kembali ya, Oppa!

 

(Foto: Muti, instagram.com/kawankumagz.com)

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN