Celeb & Entertainment

7 Hal Yang Membuat JB GOT7 Cocok Jadi Pacar Kita

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Rabu, 6 Januari 2016

JB GOT7

Leader GOT7 yang bernama lengkap Im Jaebum ini seringkali disebut sebagai bias-wrecker, alias seseorang yang membuat kita jatuh cinta padahal dia enggak jadi bias kita, he-he. Hal ini benar banget, girls. Soalnya, JB yang berulang tahun setiap tanggal 6 Januari ini punya banyak hal yang bisa membuat kita jatuh cinta padanya. Berikut tujuh hal yang membuat JB 'GOT7' cocok jadi pacar kita.

 

(Baca juga: Cari Tahu Siapa Member 'GOT7' Yang Cocok Jadi Pacar Kita)

 

Jago Nyanyi & Dance

JB adalah salah satu vokalis utama di GOT7, bersama Youngjae. Suaranya memang bikin merinding, girls. Selain itu, JB juga jago nge-dance. Tentunya sudah tahu dong dengan kemampuan bboy JB yang sukses bikin siapapun tercengang? Hebatnya lagi, JB tengah belajar membuat lagu. Salah satu lagu ciptaannya adalah Everyday yang ada di album MAD Winter Edition.

 

 

Eye Smile

Kalau sudah tersenyum, JB bisa bikin hati cewek manapun jadi meleleh. Meskipun, matanya yang sipit jadi hilang kalau dia sudah tersenyum lebar, he-he. makanya, JB disebut sebagai salah satu cowok dengan eye smile paling cakep.

 

 

Berjiwa Pemimpin

Sebagai leader, tentunya JB punya jiwa pemimpin. Terbukti dari kemampuannya memimpin keenam member GOT7 lainnya yang punya sifat, kepribadian, dan tingkah laku yang berbeda-beda. Malah, Mark bilang kalau JB itu leader yang paling bisa diandalkan. Makanya, member GOT7 lainnya selalu menuruti kata-kata JB.

 

(Baca juga: 5 Lagu 'GOT7' Yang Menunjukkan Kebingungan Cowok Akan Sikap Cewek)

 

Serius Tapi Lucu

Jika sedang tidak tersenyum, JB seringkali dibilang galak, he-he. Wajahnya memang membuat dia terlihat serius dan cool. Ketika sedang latihan, JB memang selalu serius. Tapi, ada kalanya dia bersikap lucu juga. Karena tingkah lucunya selalu muncul di saat-saat yang tak terduga, makanya jadi terlihat makin lucu, he-he.

 

 

Sayang Kucing

JB sayang banget sama kucingnya, Nora. Sayangnya, dia terpaksa tinggal berjauhan dengan Nora karena Youngjae alergi dengan bulu kucing sehingga Nora enggak bisa tinggal bareng dia di dorm mereka. saking sayangnya sama Nora, JB memanggil Nora dengan sebutan 'my daughter' atau 'my girl'.

 

Sayang Orangtua

Sebagai anak tunggal, JB sayang banget sama orangtuanya. Jika punya waktu luang, dia pun pulang ke rumah. Selain itu, orangtua JB juga beberapa kali terlihat menemaninya ketika GOT7 ada pekerjaan di luar negeri. Salah satu impian JB adalah memberikan rumah untuk orangtuanya dan tantenya, juga neneknya.

 

(Baca juga: 6 Novel Romantis & Thriller Wajib Baca Rekomendasi Junior 'GOT7')

 

 

Doyan Makan

Kalau melihat video GOT7, ada dua hal yang sering dilakukan JB, yaitu tidur dan makan. Yup, JB memang suka banget makan. Lihat deh kelakuan JB yang joget-joget gembira dengan ayam gorengnya, he-he.

 

(Foto: allkpop.com, tumblr.com, rebloggy.com, onehallyu.com)

 

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN