Celeb & Entertainment

7 Fakta soal 'Revival Tour' Selena Gomez yang Harus Kita Tahu Sebelum Bertemu di Jakarta

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 7 April 2016

Siap bertemu Selena Gomez di Revival Tour Jakarta?

Hati Selenator di Indonesia pasti sedang berdebar-debar, nih. Setelah mendengar kabar kalau Selena Gomez akan segera tampil di hadapan kita semua fans dari Indonesia. Sebelum jadi salah satu penonton konsernya di 23 Juli 2016 nanti, ada 7 fakta soal Revival Tour Selena Gomez yang harus kita tahu sebelum bertemu dengannya di Jakarta nanti, nih!

 

(Baca juga: 5 Bukti Selena Gomez Peduli Sama Fans)

 

Tur ke-dua

Konser solo pertama yang pernah Selena gelar adalah Stars Dance Tour di tahun 2013. Revival tour akan menjadi konser solo ke-duanya. Dalam rangka mempromosikan albumnya yang punya judul yang sama, Revival.

 

Durasi

Revival Tour akan berlangsung selama tiga bulan. Mulai dari 6 Mei 2016 dan akan selesai di 3 Agustus 2016. Selama tiga bulan juga, Selena akan selalu bepergian dari satu tempat ke tempat lainnya. Semangat, Sel!

 

49 kali konser

Selena akan tampil sebanyak 49 kali selama Revival Tour ini. Sebanyak 43 konser akan digelar di Amerika Utara dan 6 konser di Asia. Termasuk Indonesia!

 

(Baca juga: 9 Inspirasi Fashion Ala Selena Gomez Selama 3 Hari di Paris)

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN