Celeb & Entertainment

7 Fakta Mengharukan Dari Penampilan Terakhir One Direction Sebelum Break di Final X-Factor UK 2015

Published by : Aisha Ria Ginanti Posted on : Senin, 14 Desember 2015

7 Fakta Mengharukan Dari Penampilan Terakhir One Direction Sebelum Break di Final X-Factor UK 2015

Minggu, 13 Desember kemarin (waktu Inggris), Harry Styles, Louis Tomlinson, Niall Horan dan Liam Payne tampil di acara Final The X-Factor UK 2015. Ini adalah penampilan terakhir The Boys, sebelum mereka mengambil istirahat panjang hingga tahun depan. Yap, berawal dari X-Factor UK, 1D pun mengakhiri bab pertama dalam petualangan mereka di acara ini juga. Alhasil, penampilan ini pun jadi momen yang super emosinal buat 1D dan Directioners. Ini dia 7 fakta mengharukan dari penampulan teakhir One Direction sebelum break, di Final X-Factor UK 2015.

 

Pernampilan di Lagu Infinity yang Megah dan Keren

Lagu yang satu ini memang keren banget yah! Lagu favorit Harry dari album Made In The AM ini dibawakan The Boys dengan sempurna dan megah banget. Cantik deh pokoknya.

 


Penampilan History Yang Bikin Kita Super Emosional

Lagu yang ditulis oleh Louis Tomlinson dan Liam Payne ini memang spesial banget karena bercerita tentang hungan 1D dengan fansnya yang begitu kompak dan erat. Betapa kita dan The Boys telah banyak melalui banyak hal yang keren dan seru bersama dan bahwa ini bukanlah akhir dari One Direction, karena mereka masih siap membuat sejarah baru dengan para Directioners di masa mendatang. Yang bikin main terharu lagi adalah saat mereka menyanyikan lagu ini, diputarkan juga video foto-foto The Boys sejak awal karir mereka hingga sekarang. Hu-hu-hu....

 

 

Baca juga: 10 Lagu One Direction yang Paling Romantis (Bagian 1)

 

1D yang super kompak dan ikut emosional

Kalau Directioners pasti tahu deh, kalau The Boys selalu kumpul dulu, menyemangati diri sendiri sebelum naik panggung. Hal ini juga tentu dilakukan The Boys sebelum melaukan penampilan terakhir mereka sebelum rehat panjang ini. Kali ini mereka berpelukan sebelum naik panggung dan terlihat lebih emosional sekaligus semangat banget. Bahkan di panggung pun mereka terlihat emosional banget, dengan gesturnya.

 

 

Saling berangkulan setelah tampil

 

 

 

Liam juga langsung memeluk kedua orang tuanya begitu selesai tampil

 

 

Grup hug terakhir sebelum break hingga 18 bulan ke depan

Seperti biasa, grup hug dari The Boys memang selalu jadi hal yang super manis dan bikin kita emosional banget. Tapi kali ini makin emosional karena ini adalah grup hug terakhir sebelum mereka resmi mengambil istirahat panjang, yang menurut Louis mungkin akan beralangsung selama 18 bulan. Yap, The Boys kembali melakukan grup hug setelah selesai menyanyikan lagu History.

 

 

 


Video tribute dari Seleb-seleb Teman The Boys Yang Bikin Terharu Banget

Sebagai bos sekaligus orang yang membentuk 1D, Simon Cowell pasti juga emosional nih sama istirahat panjang yang akan dilakukan The Boys. Untuk itu, Simon pun sempat mengucapkan terima kasih banget sama 1D dan memuji bahwa mereka adalah orang-orang yang sangat baik dan seru untuk diajak kerja sama. Setelah itu Simon pun memutarkan video tribute dari berbagai seleb, di antaranya Robie Williams, David Beckham, James Cordon dan lainnya yang memang dikenal akrab dengan 1D. Mereka mengucapkan selamat beristirahat, semoga The Boys bisa mendapatkan waktu yang menyenangkan dan berharap agar mereka bisa segera kembali. Sama banget dengan harapan kita deh!

 

 

Baca juga: 5 Hal Tergila Yang Pernah Dilakukan Directioners untuk One Direction


Ucapan terima kasih super mengharukan dari kru 1D

Setelah penampilan di final X-Factor UK 2015 selesai, Sandy Beals, basis band pengiring 1D mem-post ucapan terima kasih yang pastinya bisa banget bikin kita meneteskan air mata.

 

 

Selain itu, sebelumnya Paul Roberts, koreografer 1D sejak awal karir mereka hingga sekarang membuat sebuah postingan note mengharukan di akun Facebook-nya tentang perjalanannya bersama The Boys. Dia berterima kasih pada The Boys dan kru lainnya yang telah kerja bareng selama lima tahun ke belakang tentang betapa bahagianya bekerja bersama mereka dan hal-hal seru yang banyak dia dapatkan selama ini. Kamu bisa baca postingan lengkap dan aslinya di sini

 

 

 

Produser dan kru 1D nyanyi History bareng fans

Setelah X-Factor juga, produser 1D, Julian Bulian dan beberapa kru 1D lainnya menyanyikan lagu History bareng-bareng fans dengan mengubah liriknya jadi lucu dan bercanda. Liriknya diubah jadi menerangkan kalau mereka sekarang enggak akan punya kerjaan lagi tapi tetap bahagia. He-he-he...  Lucu sekaligus mengharukan.

 


Bagian terakhir dari bab pertama


 

Harry, Louis, Liam dan Niall membuat sebuah video ucapan pendek untuk X-Factor yang tentu saja jadi awal mula eksistensi mereka, pada semua kru dan pada semua Directioners. Liam bilang "This is the last part of our first chapter", jaddiiii ingat girls, ini bukan akhir dari 1D. Ini hanyalah bagian terakhir dari bab pertama perjalanan panjang mereka sehingga akan masih ada bab-bab selanjutnya yang akan mereka tulis bersama Directioners dari seluruh dunia, di masa mendatang. hastagr #ThisIsNotTheEndof1D pun trending worl wide di Twitter sebagai bentuk dukungan Directioners pada The Boys yang akan setia menunggu sampai mereka kembali. So, have a good rest boys and can't wait for our new chapters in the future!



Baca juga: 10 Lagu One Direction Yang Menjelaskan Semua Tahap Jatuh Cinta


(foto: tumblr.com)

 

author :

Aisha Ria Ginanti

Reporter di KaWanku sejak tahun 2012.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN