Celeb & Entertainment

7 Cara Menarik Perhatian GOT7 di GOT7 1st Fanmeeting In Indonesia

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Selasa, 24 November 2015

7 Cara Menarik Perhatian GOT7 di GOT7 1st Fanmeeting In Indonesia

Jackson, JB, Junior, Mark, Youngjae, Yugyeom, dan BamBam akan menyapa IGOT7 Indonesia, Sabtu, 28 November 2015 mendatang. Tentunya, ada banyak IGOT7 yang pengin menarik perhatian bias mereka di fanmeeting ini. Serunya, di fanmeeting biasanya suasana terasa lebih intim dan akrab dibanding konser, jadi kita lebih mudah dalam menarik perhatian member favorit. Berikut  7 cara menarik perhatian GOT7 di GOT7 1st Fanmeeting In Indonesia yang bisa kita coba.

 

(Baca juga: Data Para Member Dan Fun facts)


Datang Awal

Datang lebih awal memberikan kesempatan untuk mendapatkan posisi yang menguntungkan, misalnya di dekat bibir panggung. Mumpung fanmeeting ini berlangsung di hari libur, enggak ada salahnya untuk berangkat sejak pagi. Pastikan kita sudah beristirahat yang cukup di malam sebelumnya sehingga kuat menunggu seharian. Bawa bekal untuk makan siang sehingga enggak perlu keluar dari antrian.


Pilih Baju Yang Menonjol

Dandan menarik itu wajib banget, tapi kita tetap harus memperhatikan kenyamanan. Jangan sampai baju yang dipilih malah membuat kita kesulitan dalam menikmati penampilan idola. Pilih baju berwarna mencolok, sehingga membuat penampilan kita lebih stand out.

 

Baju Nama Bias

Tunjukkan rasa cinta kita kepada bias lewat pakaian yang dipakai. misalnya, memakai baju yang dibuat mirip dengan yang dipakai member GOT7 favorit kita di MV Just Right atau Mad. Bisa juga dengan memakai kaos yang dibuat khusus untuk fanmeeting ini. Misalnya, kaos bertuliskan 'BamBam You're So Cute', 'Jackson is My Hero', 'I Came Here For Mark', 'I Love JB', dan kalimat lainnya yang ditulis dalam huruf berukuran besar. Bisa juga lewat aksesori seperti topi atau bando. Siapa tahu Jackson bisa melihat tulisan di kaos kita dari atas panggung, he-he.

 

 

(Baca juga: Mark 'GOT7': Tujuh Rahasia Yang Harus Diketahui)

 

Fanboard Unik

Fanboard atau banner bisa dibilang adalah barang yang wajib dibawa saat menonton konser atau fanmeeting. Yang perlu diingat adalah ukuran fanboard atau banner, jangan bikin yang terlalu besar sehingga enggak mengganggu penonton lainnya. Sama seperti baju, bikin fanboard yang kreatif. Bisa dengan menulis pakai huruf Hangul agar bias kita lebih mengerti, atau menempel gambar mereka di banner itu. Pastikan pesan yang kita tulis bisa dibaca dari jauh.


Panggilan Khusus

Setiap member tentunya punya panggilan khusus atau nama kecil. Nah, biar berbeda dibanding fans lain, kita bisa meneriakkan nama kecil ini. Alih-alih memanggil JB, kita bisa meneriakkan 'Jaebongi', alias nama kecilnya JB atau memanggil Jr dengan sebutan 'Jirongie'. Karena lain dari pada yang lain, siapa tahu mereka akan lebih cepat merespon panggilan kita.


Jawab Pertanyaan

Di sela-sela penampilan, tentunya setiap member sering mengajak fans untuk ngobrol bareng dengan cara melemparkan pertanyaan. Enggak usah malu-malu untuk menjawab pertanyaan itu. Meski yang lain juga menjawabnya, tetap saja itu artinya kita sudah ngobrol langsung bareng idola, he-he. Siap-siap untuk berteriak kencang setiap kali menjawab pertanyaan ini.

 

(Baca juga: GOT7: Pengin Liburan dan Makin Terkenal)

 


Nyanyi Bareng

Ketika datang ke konser dan fanmeeting, nyanyi bareng tentunya menjadi hal yang wajib. Enggak perlu menghafal semua lirik lagu dalam Bahasa Korea, tapi di bagian tertentu, seperti chorus, sudah cukup kok. Cari tahu setlist dari penampilan di konser di negara sebelumnya karena biasanya enggak berbeda jauh. Paling amannya, hafalkan lirik lagu yang menjadi single utama, seperti A, Girls Girls Girls, Just Right, Mad, dan lainnya.

 

(Foto: tumblr.com, rebloggy.com, makeagift.com)

 

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN