Celeb & Entertainment

7 Bocoran Terbaru Soal Konser Infinite di Indonesia

Published by : Arsi Agnitasari Posted on : Rabu, 4 November 2015

7 Bocoran Terbaru Soal Konser Infinite di Indonesia

Boyband INFINITE bakal menggelar konser tunggal kedua mereka di Jakarta pada Minggu 15 November 2015. Konser bertajuk Infinite Effect yang merupakan rangkaian dari tur dunia kedua mereka akan digelar di Tenis Indoor Senayan, Jakarta. Ini nih 7 bocoran terbaru soal konser Infinite di Indonesia:

 

Baca juga : Infinite: Pengakuan Momen Romantis Para Member


Indonesia, satu dari empat negara di Asia Tenggara

Inspirit Indonesia boleh banget berbangga soalnya Indonesia jadi satu dari hanya emapt negara di Asia Tenggara yang terpilih untuk tur konser Infinite Effect. Sebelumnya, INFINITE sudah menggelar konser mereka di Thailand dan akan berkunjung juga ke Singapura dan Phillipine.

 

Bisa dapat 50 CD bertanda tangan

Buat yang sudah membeli tiket Infinite Effect di Jakarta sampai tanggal 31 Oktober 2015, tim promotor sudah mempersiapkan undian seru. Bakal dipilih secara acak 50 pembeli tiket yang beruntung dari semua kelas buat mendapatkan 1 CD bertanda tangan asli dari INFINITE.

 

Fans bisa ikut press conference

Enggak cuma media, Inspirit yang beruntung juga bisa datang dan lihat langsung INFINITE di press conference. "INFINITE sendiri mengharapkan kehadiran fans di acara press conference," ujar Melani selaku  perwakilan dari promotor MCP. Sayangnya enggak semua fans bisa hadir di press conference ini. Mekanisme cara mendapatkannya bagi pemegang tiket yang beruntung akan diberitahukan lebih lanjut oleh pihak promotor lewat akun Twitter resmi mereka.

 

Baca juga : 5 Web Drama Boy Band Korea Yang Wajib Ditonton

 

Enggak bakal ada gift box

Pihak promotor mengumumkan bahwa enggak bakal ada gift box atau tempat untuk mengirimkan hadiah buat member INFINITE. Hal ini dengan pertimbangan bahwa kemungkinan para member tidak bisa membawa hadiah yang begitu banyak dari fans Indonesia. Untuk menggantinya, sedang didiskusikan dengan pihak manajemen di Korea untuk menyediakan letter box atau tempat untuk surat dari para Inspirit asal Indonesia.

 

 

Belum ada keterangan soal merchandise resmi

KaWanku bertanya secara langsung kepada perwakilan pihak promotor tentang penjualan merchandise resmi di Indonesia. Sayangnya, sampai saat ini pihak manajemen Korea belum memutuskan apakah aka nada penjualan merchandise resmi atau tidak di tempat konser nanti. "Hal ini kayaknya karena ada beberapa merchandise resmi mereka yang sudah sold out, seperti lightstick," ujar Melani.

 

Minta makanan Indonesia

Seperti kebanyakan artis Korea yang datang ke Indonesia, INFINITE juga minta dibawakan makanan Indonesia saat berkunjung ke Jakarta nanti. "Karena mungkin Infinite sudah pernah ke Indonesia ya sebelumnya, jadi minta makanan Indonesia," kata Melani. Promotor sendiri mengungkapkan kalau permintaan INFINITE untuk konser kali ini enggak ribet dan bisa mereka penuhi.

 

Proses produksi mulai berlangsung

Pihak promotor membocorkan kalau tiket konser Infinite Effect sudah laku 60% dari ketersediaan tiket. Sedangkan proses produksi sudah berjalan 80%. Pihak manajemen INFINITE dari Korea akan datang pada Senin, 9 November 2015.

 

(foto : tumblr.com)

author :

Arsi Agnitasari

Bisa dicari di konser-konser Kpop, bisa di tempat media atau barisan penonton. Pernah wawancara dengan GOT7 secara langsung sampai jadi nge-fans saking baiknya.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN