Celeb & Entertainment

6 Serial Drama IU yang Seru Buat Ditonton Seharian

Published by : Uswatun Khasanah Posted on : Jumat, 21 Oktober 2016

IU si cewek imut yang multitalenta.

Lee Ji Eun atau yang lebih dikenal dengan namanya sebagai idol, IU, adalah cewek multi talenta. Selain jago bernyanyi, IU juga semakin mengasah kemampuannya dalam dunia akting. Kemampuannya untuk menyentuh nada nada tinggi, menulis lagu, serta menceriakan suasana dengan tampilannya yang imut, IU masih belum puas menambah daftar bakatnya. IU bahkan dapat pujian dari seniornya di dunia akting, Lee Joon Gi. Menurut Joon Gi, IU adalah cewek yang berambisi dan berusaha keras untuk menjadi lebih baik di semua bidang yang digelutinya. Hmm, jadi penasaran ingin lihat akting IU yang membuat salah satu senior di dunia akting Korea ini bangga, hi-hi. Yuk kita cek 6 serial drama IU yang seru buat ditonton seharian ini.

 

1. Dream High (2011)

 

iu
(mykoreanentertainment)

Lewat drama ini, IU mulai mengembangkan sayapnya ke dunia acting. IU memerankan Kim Pil Sook, cewek yang memiliki kemampuan perfect pitch dalam bernyanyi. Dia bisa mengetahui dengan pasti nada apa yang sedang dimainkan hanya dengan mendengarnya. Drama ini dipenuhi dengan pertemanan, cerita cinta dan mimpi para murid di Kirin Art High School, tempat dimana para siswa mengejar mimpinya untuk menjadi penyanyi. Drama ini dipenuhi dengan berbagai idol seperti Suzy Miss A dan Taecyeon dari 2PM. Dalam serial ini, IU jatuh cinta dengan Jason yang diperankan oleh Woo Young 2PM, hi-hi, gemas!

 

2. Welcome to the Show (2011)

iu
IU bersama Sulli yang sama sama membintang sitkom ini. (pinterest)

Sebuah drama sitkom yang memperlihatkan para idol Korea di belakang layar, lengkap dengan semua kru belakang layar seperti produser, studio artist dan manager. Lewat serial ini kita bisa melihat seperti apa kejadian di belakang panggung Inkigayo, Music Bank, dan berbagai acara musik di stasiun televisi Korea. Meskipun cerita ini hanya sebuah parodi dan bukan kejadian sebenarnya, tapi kita bisa berandai andai kalau yang terjadi kurang lebih memang seperto itu kan? He-he-he. IU disini menjadi dirinya sendiri, IU, seorang idol yang jago nyanyi asal Korea.

author :

Uswatun Khasanah

Freelance Writer for Kawankumagz

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN