Celeb & Entertainment

6 Lagu Cinta Penyanyi Ternama Yang Diciptakan Ed Sheeran

Published by : Natasha Erika Posted on : Jumat, 29 Januari 2016

6 Lagu Cinta Penyanyi Ternama Yang Diciptakan Ed Sheeran

Enggak perlu diragukan lagi kalau Ed Sheeran adalah musisi berbakat. Enggak hanya sukses sebagai penyanyi, Ed juga jago menciptakan lagu yang kemudian dipopulerkan penyanyi-penyanyi lain. Satu lagu buatan Ed yang mungkin belakangan ini enggak bisa lepas dari telinga kita adalah Love Yourself yang dinyanyikan Justin Bieber. Di bawah ini ada lagu-lagu lain ciptaan Ed atau mungkin kolaborasi dengan Ed yang dinyanyikan penyanyi-penyanyi kece. Ini dia 6 lagu keren penyanyi ternama yang diciptakan oleh Ed Sheeran.

 

Baca juga: 5 Lirik Lagu Patah Hati Dari Ed Sheeran

 

1. 'Love Yourself' - Justin Bieber

Salah satu lagu ciptaannya yang sangat populer saat ini adalah Love Yourself yang dinyanyikan Justin Bieber. Lagu ini berhasil menduduki posisi pertama di iTunes. Enggak heran lagi soalnya lagu ini sangat berhubungan dengan kehidupan cinta banyak orang dan juga alunan musiknya enak banget!

 

 


2. 'Dark Times' - The Weeknd feat. Ed Sheeran

Ed Sheeran juga pernah menciptakan lagu untuk The Weeknd berjudul Dark Times. Lagu ini berada di album Beauty Behind the Madness. Ed pun ikut menyanyikan lagu tersebut. Sayangnya, video lagu Dark Times di YouTube enggak bisa diputar. Hmm... Tapi, kita bisa kepo-kepo denger di sini di menit ke 1:00.

 

 

 

3. 'Unbreakable Smile' - Tori Kelly

Selain itu, Ed juga bekerja sama dengan Tori Kelly, penyanyi yang mendapat nominasi Grammy Awards 2016 untuk kategori Best New Artist. Ed membuat lagu untuk album Tori di tahun 2014. Kedua seleb ini memang sudah sering berkolaborasi bareng, jadi enggak terlalu mengherankan ketika mereka berdua merilis lagu bareng untuk Tori.

 

 

Baca juga: 5 Lirik Lagu Paling Romantis dari Ed Sheeran

 

4. 'Everything Has Changed' - Taylor Swift feat. Ed Sheeran

Kita juga pasti enggak asing dengan lagu satu ini, bukan? Lagu Everything Has Changed merupakan kolaborasi kedua seleb yang bersahabat baik ini.

 

 

 

5. 'Little Things' - One Direction

Di album Take Me Home One Direction, kita pasti terngiang lagu Little Things, bukan? Lagu tersebut diciptakan oleh Ed Sheeran. Ed juga pernah menampilkan lagu tersebut di panggungnya sendiri.

 

 

 

6. 'Over Again' - One Direction

Satu lagi lagu yang diciptakan Ed untuk One Direction adalah Over Again. Menurutnya, lagu itu pas banget untuk dinyanyikan the boys. Tetapi, lagu ini enggak pernah menjadi single resmi. Hmm... Enggak apa-apa. Biarlah Over Again menjadi lagu nostalgia favorit para penggemar untuk 1D.

 

 

Setelah kita dengerin lagu-lagu tersebut, merasa kalau irama musiknya khas Ed Sheeran banget, bukan? Hmm... Kira-kira Ed cocok ciptain lagu kece ke seleb siapa lagi, ya, girls?

 

Baca juga: 7 Seleb Yang Menulis Lagu Cinta dan Patah Hati Untuk Seleb Lain

 

(sumber: clever news, foto: dok. 'love yourself')

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN