Celeb & Entertainment

6 Kenangan Kpop Idol Yang Tak Terlupakan Dengan Guru

Published by : Muti Siahaan Posted on : Rabu, 25 November 2015

6 Kenangan Kpop Idol Yang Tak Terlupakan Dengan Guru

Pengalaman masa sekolah selalu jadi kenangan yang enggak terlupakan, termasuk pengalaman para seleb Kpop dengan guru mereka. Mulai dari makan siang bareng, mengirimkan ucapan selamat hingga ketiduran di kelas.


 

 

CL 2NE1

CL yang bersekolah di international school di berbagai negara seperti Perancis, Jepang dan Korea membuatnya sering merasa seperti alien karena beda sendiri. Tapi CL  tipe yang mudah berteman dengan siapa saja, termasuk dengan guru-gurunya. " Aku senang berteman dan merasa aku bisa banyak belajar dari semua orang.  Aku enggak hanya dengan dengan teman-temanku tapi juga dengan guru-guruku. Waktu masih kecil aku memang cepat dewasa, jadi aku enggak masalah makan siang sama guru-guru dan bersantai bersama mereka."

 

 

Seohyun SNSD

Anggota SNSD ini dikenal sebagai cewek berkelakuan baik dan sering jadi panutan. Di hari guru di Korea dia pernah mengirimkan ucapana terima kasih pada guru wali kelasnya  lewat chat. Lewat chat-nya Seohyun menuliskan,' Guru, aku kangen sama kamu. Maaf di hari guru kali ini aku enggak bisa datang. Kalau kesibukannya sudah selesai, aku akan datang memberikan album buat kamu. I love you."  Sweet banget, ya.

 

 

Kai EXO

Kai masih duduk di SMA waktu dia bergabung dengan EXO. Jadi dia harus membagi waktunya antara sekolah dan karier. Kadang-kadang dia suka ketiduran di kelas juga. Hi-hi-hi. " Aku ingat sekali waktu guruku bilang kalau aku ketahuan tidur lagi, dia akan menyuruh aku nari di depan kelas.  Dan tanpa sengaja aku ketiduran lagi dan guruku langsung memanggil aku ke depan kelas buat nari. Waktu itu aku dengan pedenya nari di depan kelas dan balik duduk ke bangkuku.  Setelah pulang aku ingat-ingat lagi dan rasanya malu juga. "

 

 

 

N Vixx

Leader dari Vixx ini setelah sukses jadi idol sempat mengunjungi gurunya ke sekolah. Waktu itu dia datangn sembari membawa hadiah sneaker dan CD Vixx yang sudah ditandatangani. Lucunya waktu sedang bereunian dengan sang guru, N enggak bisa lama-lama soalnya banyak murid di sekolahnya yang kenal dan langsung mengerubuti dirinya buat berfoto.

 

Zelo B.A. P

Zelo punya salah satu guru SMP yang tak terlupakan,lho. " Aku SMP di Mokpo dan aku punya guru yang keren banget selama tiga tahun. Aku ingat dia guru IPA, Jo Hyun Jin. Aku ngeliat teman aku yang bisa mengerjakan soal yang sulit di kelas, aku jadi pingin seperti dia. Aku coba tapi tetap aja enggak bisa. Terus aku langsung nanya sama guruku untuk minta diterangin lagi. Dia bilang sama aku,' penting banget untuk tekun mempelajari apa yang kamu suka.' Dengan pesannya ini aku seperti dapat kekuatan, aku jadi belajar lebih giat di sekolah dan nari."

 

 

(muti, foto: tumblr.com, weheartit.com, giphy.com)

author :

Muti Siahaan

Suka banget menulis, travelling & yoga. Namaste ^^

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN