Celeb & Entertainment

6 Fakta Soal Angela Nazar, Penyanyi Jebolan The X Factor Belanda

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 4 Mei 2015

6 Fakta Soal Angela Nazar, Penyanyi Jebolan The X Factor Belanda

Yuk, kita kenalan sama cewek cantik multitalenta bernama Angela Nazar ini. Dia adalah penyanyi jebolan The X Factor Belanda 2013, lho yang sedang berkarier di Indonesia. Rupanya, ada 6 fakta penting tentang Angela Nazar yang bisa kita ketahui, lho. Kita simak yuk, girls!

 

(Baca juga: 5 Hal yang Disukai Cowok Penyuka Musik dari Cewek)

 

Suka berakting

Sebenarnya, sebelum terjun ke dunia menyanyi, Angel sudah lebih dulu mencintai akting dan dance. Ia pun berkesempatan untuk berperan sebagai Tania dalam film Mantan Terindah (2014). Angel pun memberi tips biar jago akting, yaitu kita wajib mendalami karakter dengan maksimal. Selain itu, kita juga bisa lihat banyak film di Youtube yang bisa dijadikan inspirasi. Enggak lupa, banyak latihan sendiri, ya.

 

Suka shopping di Jakarta

Kalau lagi di Indonesia, Angel senang banget jalan-jalan di Bali, soalnya dia suka banget sama pantai. Tapi, Angel juga enggak melewatkan kesempatan untuk jalan-jalan di Jakarta meski banyak polusi dan macet di mana-mana. "Aku suka shopping. Kalau di Belanda, shopping mall-nya kecil-kecil. Kalau di Jakarta gede-gede. He-he," ungkapnya sambil tersenyum.

 

Bocoran album pertama

Setelah merilis single Demi Hati, sekarang Angel sedang dalam proses pembuatan album perdananya. Ia membocorkan, album ini akan berisi tentang pengalaman dalam hidup dan kisah perjalannya dari dulu hingga ia menjadi penyanyi saat ini. Ia juga bakalan memamerkan kemampuannya dalam menulis lagu, lho. Wah, kita tunggu saja ya, girls.

 

(Baca juga: 5 Penyanyi Terkenal yang Belum Pernah Menang Grammy Awards)

 

Enggak susah berbahasa Indonesia

Sebenarnya, baru satu tahun Angel berada di Indonesia, soalnya ia lahir dan besar di Belanda. Tapi kerennya, ia udah fasih banget, lho ngomong bahasa Indonesia. "Awalnya susah, tapi aku sering bergaul tiap hari, jadinya lebih mudah," kata Angel.

 

Sepatu, martabak, dan musik

Pas ditanya tentang tiga hal yang dapat menggambarkan Angel banget, cewek berusia 21 tahun ini menjawab kalau dia suka sepatu. "Aku juga martabak lovers. Kalau ke Indonesia, yang pertama aku cari adalah martabak. Pasti!" papar Angel dengan lantang. Selain itu, Angel juga bilang kalau dia enggak bisa hidup tanpa musik.

 

Suka masakan Indonesia

Cewek yang ngefans sama Mariah Carey ini bilang, masakan Indonesia di Belanda tuh paling terkenal dan paling enak. Sayangnya, makanan Indonesia seperti tahu dan tempe itu diimpor. Jadi, harganya mahal banget. "Tapi aku paling suka masakan Manado karena aku orang Manado."

 

(Baca juga: 7 Masakan Asia Paling Terkenal)

 

 (sintia, foto: sendie)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN