Celeb & Entertainment

6 Fakta Seputar Ed Sheeran Yang Terdapat Dalam Film Konser Jumpers For Goalpost

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Kamis, 22 Oktober 2015

6 Fakta Seputar Ed Sheeran Yang Terdapat Dalam Film Konser Jumpers For Goalpost

Buat kita yang belum kesampaian untuk menonton konser Ed Sheeran, kita bisa melihat aksi panggung cowok ini di film konser Ed yang berjudul Jumpers For Goalpost. Film ini menceritakan tentang perjalanan tur dunia Ed yang berakhir di konser selama tiga hari di Wembley Stadium. Nah, dari film ini, kita bisa melihat 6 fakta baru soal Ed. Berikut 6 fakta Ed Sheeran yang terdapat dalam film X: Jumper For Goalpost.

 

(Baca juga: 5 lirik lagu paling romantis dari Ed Sheeran)

 

Nulis Diari

Di saat sekarang ini, sudah jarang ada yang suka menulis diari. Tapi, ternyata Ed Sheeran masih suka menulis diari, lho. Ed selalu membawa buku catatan ini ke manapun dia pergi, dan menuliskan tentang semua hal yang dialaminya di dalam diari ini. Termasuk hal paling sederhana, seperti apa yang dilakukannya atau siapa saja yang ditemuinya.

 

Berantakan

Yup, bisa dibilang Ed termasuk cowok yang berantakan, he-he. Melalui film ini, kita diajak untuk masuk ke kamar hotel tempat Ed menginap. Saking berantakannya, dia bahkan sampai kebingungan mencari keberadaan sepatunya, he-he.

 

 

(Baca juga: 5 lirik lagu patah hati dari Ed Sheeran)

 

Sopan dan Ramah

Dalam film ini, hampir semua kru yang terlibat dalam tur ini serempak bilang kalau Ed itu cowok yang sederhana, sopan, dan ramah sama semua orang. Dia bahkan enggak membedakan perlakuannya kepada siapapun. Dan, Ed juga sering terlihat bercanda dengan semua kru. Enggak heran jika mereka punya hubungan yang dekat dan sudah bekerjasama selama bertahun-tahun.

 

Ambisius

Ternyata, Ed adalah sosok yang ambisius. Dia sudah tahu ingin menjadi musisi sehingga dia pun bekerja keras untuk mewujudkan cita-citanya. Sir Elton John, yangmenjadi tamu spesial di konser ini berkata, "dengan bakat dan ambisinya, dia akan jadi besar." Hal ini juga terlihat dari lirik lagu yang ditulis Ed. Di lagu You Need Me, I Don't Need You, Ed menulis lirik At stadium heights yang ternyata mewakili impian Ed untuk konser di Wembley Stadion. Dan, impian itu sudah terwujud.

 

Sayang Nenek

Sebelum konser hari ketiga, Ed sempat ditanya tentang orang favoritnya yang akan datang hari ini. dengan mantap Ed menjawab neneknya.

 

 

(Baca juga: Ed Sheeran: Cerita di balik pembuatan lagu-lagu di album X)

 

Mutusin Senar Gitar

Saat konser, Ed sempat enggak sengaja memutuskan senar gitarnya. Menurut teknisi gitar yang sudah lama bekerja dengan Ed, itu tandanya Ed sedang gugup. Soalnya, Ed hanya akan memutuskan senar gitar kalau dia sedang gugup.

 

(Foto: wifflegif.com, becauseeverydayisearthday.tumblr.com, tumbrl.com)

 

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN