Celeb & Entertainment

6 Anak Kecil Yang Mirip Idola Korea

Published by : Arsi Agnitasari Posted on : Selasa, 8 September 2015

6 Anak Kecil Yang Mirip Idola Korea

Beberapa artis Korea ini ternyata punya 'kembaran', lho! Walau umur berbeda mereka cukup jauh, tap ke-8 anak kecil ini dianggap paling mirip jadi 'kembaran ' artis Korea.

 

Baca juga : 8 Seleb Yang Punya Wawjah Mirip Seleb Lain

 

 

Kai X Kim Tae Oh

Anak dari Ricky Kim, Kim Tae Oh, bikin heboh netizen gara-gara ekspresinya yang mirip banget sama Kai 'EXO'. Anak kecil yang muncul di program televisi 'Oh My Baby'ini akhirnya ketemu dengan Kai dan jalan-jalan bareng.

 

 

PSY X Minwoo

Anak kecil yang paling bemirip dan beruntung dengan artis Korea adalah Minwoo. Minwoo punya julukan Little PSY bahkan sebelum akhirnya dia diikutsertakan dalam video klip 'Gangnam Style'. Sayangnya, di tahun 2014 dia didiagnosa mengidap kanker otak.

 

 

Baekhyun X Jesper

Member EXO lainnya yang juga punya 'kembaran' adalah Baekhyun. Anak kecil bernama Jesper ini punya wawjah yang mirip banget sama Baekhyun. Tapi din dunia nyata, Jesper juga punya kembaran bernama Chelsea, lho!

 

Baca juga : 10 Orang Yang Mirip Seleb Idola Kita!

 

 

Minho X Yoogeun

Minho sama yoogeun terkenal mirip sejak keduanya jadi 'ayah' dan 'anak' di acara 'Hello Baby'. Tanpa sengaja Minho justru ketemu anak  yang mirip banget sama dia. Yang bikin Yoogeun jadi mirip banget sama Minho adalah mata besarnya.

 

 

Yoochun X Kimchan

Anak kecil bernama Kimchan ini punya gaya yang oke bahkan sebelum dia dibilang mirip sama Yoochun. Foto-foto keduanya memang agak susah buat kita cari, tapi mirip banget kan?

 

 

Yerin X Cristina

Salah satu bayi ulzzang Cristina ternyata punya wajah yang mirip kayak Yerin 'Gfriend'. Kalo biasanya ulzzang yang dibilang mirip sama idola Korea, ini terbalik, lho! Yerin yang belum lama debut justru malah dibilang sama Cristina yang sudah lebih terkenal. Sama-sama cantik ya!

 

(foto : koreaboo.com)

author :

Arsi Agnitasari

Bisa dicari di konser-konser Kpop, bisa di tempat media atau barisan penonton. Pernah wawancara dengan GOT7 secara langsung sampai jadi nge-fans saking baiknya.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN