Celeb & Entertainment

5SOS: Ngomongin Tipe Cewek Ideal

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 19 Oktober 2014

5SOS: Ngomongin Tipe Cewek Ideal

Jadi band yang digandrungi cewek-cewek kayanya enggak bikin 5 Seconds Of Summer gampang nemu cewek yang mereka suka. Mereka punya tipe cewek ideal yang bisa jadi ada di dalam diri kita. "Mungkin kita sudah pernah bertemu dengan cewek impian kita tapi belum mengetahuinya," kata cowok-cowok asal Australia ini. Yuk, jadi tipe cewek idealnya 5SOS!

 

(Baca juga : 5SOS Siap Jadi Band Besar)

 

Calum Hood

"Aku suka cewek yang unik, lucu dan sedikit aneh. Kami orang-orang aneh ya jadi mereka harus menyeimbangkan." Well girls, jadi cewek unik dan sedikit aneh itu lucu kok. Tapi, jangan sampai keanehan kita justru bikin cowok ngerasa gerah untuk dekat-dekat kita.


Ashton Irwin

"Karakter itu penting, jadi aku mencari seseorang yang percaya diri dan menarik." Percaya diri adalah kata kunci untuk jadi tipe ideal siapapun. Termasuk jadi tipe cewek idealnya Ashton 5SOS. Kalau kita percaya diri, pembawaan kita jadi lebih asik dan enggak dibuat-buat. (Baca juga : Tips Biar Lebih Percaya Diri di Depan Gebetan)

 

Luke Hemmings

"Aku cuma mencari seseorang yang suka sama aku dan nyaman dengan dirinya sendiri." Suka sama gebetan belum tentu bisa dapetin dia kan? Kalau denger cowok ngomong gini soal tipe cewek idealnya, berarti kita harus punya daya tarik lebih dibandingkan orang lain yang juga suka sama dia.

 

Michael Clifford

"Cewek impianku tuh lucu, aneh, dan penyayang. Ya mungkin aku pernah bertemu dengannya tapi tidak menyadarinya." Cewek identik dengan sifatnya yang penyayang. Ini dibutuhkan sama cowok, soalnya mereka kadang manja banget kalau lagi sama pacarnya. (Baca juga : Apa yang Cowok Suka dari Kita?)

 

 

 

(arsi/pressparty.com, foto tumblr.com)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN