Celeb & Entertainment

5 Tips Merayakan Valentine Buat Yang Jomblo Dari Aliando Syarief

Published by : Aisha Ria Ginanti Posted on : Kamis, 4 Februari 2016

foto: afri | afri

Sebentar lagi Valentine nih girls. Tapi tenang, buat yang masih jomblo alias single, Aliando punya beberapa tips buat kita biar bisa tetap menikmati Valentine dengan seru. Ini dia 5 tips merayakan Valentine buat yang jomblo dari Aliando Syarief.

Usahakan punya hal kesayangan
"Misalnya boneka, guling atau hewan peliharaan. Pokoknya sesuatu yang kita sayang banget, jadi bisa jadi pengganti pasangan yang enggak ada. He-he-he…."

Baca juga: Legenda Valentine di Beberapa Negara

Nulis buat ngungkapin perasaan
Daripada jadi galau sendiri karena Valentine senidirian, Aliando bilang, lebih baik waktunya kita pakai untuk belajar menuliskan perasaan kita biar enggak galau. "Misalnya nulis lagu, atau nulis aja, pokoknya ungkapkan deh perasaan kita itu lewat tulisan," katanya.

Jalan-jalan ke alam terbuka
Berhubung Ali memang suka banget nih aktvitas di alam terbuka, jadi enggak ada salahnya dong kalau waktu Valentine juga kita habiskan dengan main di alam terbuka.  "Misalnya jalan-jalan ke gunung, hiking gitu, atau caving juga boleh. Pokoknya yang seru aja."

Baca juga: 5 Foto Yang Bisa Menggambarkan Ekspektasi VS Realita Merayakan Valentine

Ngumpul sama geng jomblo
Enggak mesti gengsi atau jadi khawatir kalau masih jomblo pas Valentine. Justru jadikan ini kesempatan buat cari jodoh. Pasa Valentine, bikin aja acara kumpul-kumpul atau hangout bareng teman-teman yang juga masih jomblo. Biar lebih asyik, coba cari kenalan baru seperti temannya teman, yang pasti harus cewek cowok. "Siapa tahu nanti jadi dapat pacar kan dari situ," ungkap Ali.

Nonton sendiri
Nonton sendirian di rumah udah biasa, nonton barengan teman ke bioskop bareng teman-teman juga udah biasa. Nah, sekarang saatnya kita punya me time dengan memberanikan diri nonton sendirian ke bioskop. "Yang penting filmnya jangan film romantis, nanti malah jadi sendiri. Film horor aja! Ha-ha-ha… atau komedi dan action juga boleh," celoteh Ali.

Baca juga: 6 Web Drama Korea Romantis Yang Cocok Buat Ditonton Cewek Jomblo Saat Valentine
 

author :

Aisha Ria Ginanti

Reporter di KaWanku sejak tahun 2012.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN