Celeb & Entertainment

5 Tempat Favorit Nathan Hartono di Singapura

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 23 April 2015

5 Tempat Favorit Nathan Hartono di Singapura

Selain Orchard Road yang udah terkenal banget di Singapura, ternyata Nathan Hartono punya 5 tempat favorit di Singapura yang sering dikunjunginya. Kita cari tahu, yuk! Siapa tahu diajak jalan-jalan bareng sama penyanyi yang jago main gitar ini. Hi-hi-hi.

 

(Baca juga: Nathan Hartono: Cowok Pemalu Punya Banyak Bakat di Musik)

 

Holland Village

Cowok yang suka nyanyi di kamar mandi ini suka banget ke sini. Enggak Cuma pas weekend, tapi juga weekdays. Tempat ini menarik banget soalnya kita bisa jalan-jalan santai sambil minum kopi. "It's a nice place to go with friends and just hang out," kata cowok berumur 24 tahun ini.

 

Marina Bay Sands

Di area Marina Bay Sands, kita bisa jalan-jalan santai sambil foto-foto. Kita juga bisa melihat kota Singapur dari ketinggian. Nah, saat ditanya kalau ia punya kesempatan untuk dinner romantis sama artis Indonesia, Nathan bakalan ngajak Raisa ke sini, lho! Hi-hi-hi... so sweet, ya? "The skyline is beautiful," tambahnya.

 

(Baca juga: 4 Tips Jalan Bareng Pacar Anti Bokek)

 

Rochor Road

Kata cowok yang baru aja ngeluarin single Pasti Ada Jawabnya ini mengaku kalau dia suka banget makan. Kalau lagi di Indonesia, dia pasti bakal makan bakmi. Tapi, kalau lagi di Rochor Road, Singapura, Nathan enggak akan melewatkan cakwe!

 

Tiong Bahru

Bisa dibilang, Tiong Bahru adalah kota tuanya Singapura. Kalau ke sini, kita bakal menemui bangunan-bangunan lama yang keren! Kita enggak akan hanya menemukan hal-hal menarik di sini, tapikita juga bisa jalan-jalan sambil menikmati wajah Singapura bertahun-tahun lalu.

 

Serangoon Garden

It's time for eating out! Ini juga jadi salah satu tempat favorit Nathan, soalnya ada food court dengan makanan yang enak-enak. Duh, Nathan memang doyan makan banget ya, girls?

 

(Baca juga: 7 Jalan dengan Pemandangan Terindah di Dunia)

 

(sintia, foto: sintia, touristic360.com, aromacookery.com, mothership.sg, singapore-tourist-info.com, ellenguan.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN