Celeb & Entertainment

5 Tanda Zayn Malik Sudah Keluar dari One Direction Saat Konser di Jakarta

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 26 Maret 2015

5 Tanda Zayn Malik Sudah Keluar dari One Direction Saat Konser di Jakarta

Euforia sehabis menonton konser One Direction kemarin (26/3) masih kerasa banget ya, girls? Tapi sedihnya, kita mendengar kabar kalau Zayn Malik sudah resmi keluar dari boyband tersebut. Bisa dibilang, konser di Jakarta adalah konser One Direction pertama yang resmi tanpa Zayn. Tapi di mata fans, ada beberapa tanda kalau Zayn Malik sudah keluar dari One Direction saat konser di Jakarta. 

 

(Baca juga: Highlights Konser One Direction On the Road Again Tour di Jakarta!)

 

One Direction tanpa Zayn Malik

Saat konser One Direction berlangsung di Gelora Bung Karno (GBK), Liam Payne sempat bilang ke semua penonton, "We're One Direction!" Padahal saat di Manila, the boys enggak mau memperkenalkan diri mereka sebagai One Direction, soalnya enggak ada Zayn. Tapi, kata-kata dari Liam ini bisa jadi pertanda kalau Zayn sudah enggak di One Direction lagi.

 

Reaksi Liam

 

Liam sempat meminta fans mengangkat sign dan akan membaca yang menarik. Tapi banyak juga fans yang mengangkat foto Zayn Malik teriak "We Want Zayn! We Want Zayn!" Saat itu juga Liam langsung beralih ke lagu selanjutnya tanpa berkomentar apa pun menanggapi fans.

 

Formasi berbeda

Saat di Manila, the boys memberikan space kosong untuk Zayn. Tapi, saat konser di Jakarta kemarin, formasi Liam, Harry, Niall, dan Louis berbeda, nih. Bahkan, hanya ada empat standing mic yang disediakan di panggung.

 

(Baca juga: 10 Foto Group Hug One Direction yang Paling Mengharukan)

 

Bagian Zayn enggak dinyanyikan

Saat di Manila, beberapa lagu yang seharusnya dinyanyikan oleh pacar Perrie Edwards itu, digantikan oleh Liam atau Harry. Salah satu contohnya di lagu Night Changes. Tapi saat di Indonesia, bagian Zayn enggak dinyanyikan saat lagu Story of My Life. Jadi, Directioners pun kompak bernyanyi saat bagian Zayn.

 

Muncul pernyataan resmi tepat seusai konser

Tepat setelah konser di Jakarta usai, melalui Facebook One Direction secara resmi dikeluarkan pernyataan bahwa Zayn sudah resmi keluar. Zayn bilang kalau dia pengin jadi cowok berumur 22 tahun  yang punya kehidupan normal. Dia pengin banget menikmati hidupnya dan memiliki privasi sendiri. Well, kita doain aja ya semoga Zayn baik-baik saja.

 

Anyway girls, gimana nih, komentar kamu soal keluarnya Zayn Malik dari One Direction?

 

(Baca juga: 5 Hal yang Mungkin dilakukan Zayn Malik Setelah Keluar dari Konser One Direction)

 

(sintia, foto: twitter.com.kawankumagz, tumblr.com, pep.ph, pinterest.com, teen.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN