Celeb & Entertainment

5 Tanda Lagu 'Bad Blood' Taylor Swift Ngomongin Katy Perry

Published by : Natasha Erika Posted on : Selasa, 19 Mei 2015

5 Tanda Lagu 'Bad Blood' Taylor Swift Ngomongin Katy Perry

Fans Taylor Swift pasti tahu kalau Tay selalu menulis lagu berdasarkan apa yang ia alami. Sebut aja lagu Dear John (2010) yang ia tulis untuk mantan pacarnya John Mayer, Mean (2010) yang ia tulis untuk Kanye West, dan Style dari album terbarunya 1989 yang ia tulis untuk mantannya Harry Styles. Lalu, lagu Bad Blood ini Tay tulis untuk siapa? Simak 5 tanda lagu Bad Blood dari Taylor Swift ini ngomongin Katy Perry.

 

(Baca juga: 5 Hal Wajib Tahu Sebelum Nonton Video Klip Taylor Swift 'Bad Blood')

 

Hubungan buruk Taylor Swift dan Katy Perry

Tahun 2009 Katy Perry dan Taylor bersahabat dekat. Malah, Katy dan taylor sering ngomongin kucing bareng mengingat keduanya suka banget sama kucing. Katy juga sempat tampil di konsernya Tay. Tapi sejak 2012 hubungan mereka memburuk. Baca penyebab memburuknya hubungan mereka di sini.

 

Wawancara Taylor Swift di Rolling Stone


Ketika wawancara dengan Rolling Stone, Taylor mengatakan kalau Bad Blood menceritakan perasaannya tentang seorang penyanyi solo cewek yang ia enggak mau sebut namanya. Katanya, penyanyi solo cewek itu menyabotase konsernya di tahun 2013 lalu. Katanya, Katy Perry pernah merebut beberapa penari latar Taylor Swift untuk tur tersebut.

 

"Ia melakukan sesuatu yang buruk. Ketika itu aku merasa, okay kita memang bermusuhan. Dan ini bukan soal cowok. Ini soal bisnis. Dia mencoba mengambil beberapa orang yang aku sewa," jelas Taylor.

 

Walau enggak disebut siapa nama penyanyi solo cewek ini, enggak lama setelah wawancara Taylor Swift dengan Rolling Stone beredar di dunia maya, Katy Perry menuliskan ini di akun Twitter-nya.

 

 

(Baca juga: Taylor Swift: 5 Alasan Berantem Sama Katy Perry)

 

Lirik lagu Bad Blood

Salah satu kalimat dalam lirik lagu Bad Blood adalah "You live like that, you live with ghosts." Tahun 2014, Katy Perry pernah menulis lagu berjudul Ghost. Ia menulis lagu ini ketika ia berpisah dengan suaminya, Russel Brand. Lagu ini mengisahkan bagaimana Katy masih dihantui ingatan masa lalu.

 

 

Di lagu Bad Blood juga ada kalimat "Band-Aids don't fix bullet holes." Katy pernah menulis lagu berjudul Bullet di mana ia mengisahkan kekuatan seorang cewek yang bisa seperti peluru. Katy enggak menyanyikan lagu ini tapi Jessie James merilis lagu country ini tahun 2009. Tahun di mana Taylor Swift mulai terkenal di dunia musik country.

 

 

Wig yang dipakai Selena Gomez di Video

Meet Arsyn. @selenagomez #BadBloodMusicVideo

A photo posted by Taylor Swift (@taylorswift) on May 16, 2015 at 12:19pm PDT

 

Di video Bad Blood ini, Taylor Swift berperan sebagai Catastrophe yang dihianati oleh Arsyn yang diperankan oleh Selena Gomez. Arsyn memakai wig model bob pendek yang sangat identik dengan penampilan Katy Perry yang ini:

 

 

Komentar teman Katy Perry soal Bad Blood

 

Enggak lama setelah video klip Bad Blood dirilis, teman Katy Perry, Trevor McFedries alias DJ Skeet Skeet atau Yung Skeeter menuliskan ini di akun Twitter-nya. Tidak lama setelah itu ia menuliskan, "let's be good to each other."

 

Bisa jadi semua ini cuma kebetulan. Bisa jadi juga enggak. Gimana menurut kamu, girls?

 

(Baca juga: 7 Film Yang Jadi Referensi Taylor Swift untuk Video 'Bad Blood)

 

(foto: spin.com, gawker.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN