Celeb & Entertainment

5 Seleb Yang Mengasuransikan Bagian Tubuh Mereka

Published by : Natasha Erika Posted on : Rabu, 11 Maret 2015

5 Seleb Yang Mengasuransikan Bagian Tubuh Mereka

Girls, kita bakal kaget kalau tahu harga bagian tubuh seleb-seleb ini yang diasuransikan. Enggak cuma mengasuransikan kaki, tapi ada juga bokong bahkan suara emas. Hmm... Penasaran siapa saja 5 seleb yang mengasuransikan bagian tubuh mereka?

 

Baca juga: Seleb-Seleb Cowok Korea Yang Ganteng Alami Tanpa Operasi Plastik

 

Taylor Swift

Asuransi: Kaki

 

 

Penyanyi lagu hit Shake it Off ini adalah salah satu seleb yang belum lama ini bergabung bersama seleb-seleb lain yang mengasuransikan bagian tubuh tertentu mereka. Taylor Swift memang sering terlihat memakai celana pendek saat di panggung. Makanya, enggak heran kalau belum lama ini ia mengasuransikan kakinya yang jenjang itu seharga 26,5 juta pound sterling atau berkisar 528 miliar rupiah.

 

 

Rihanna

Asuransi: Kaki

 

 

Kalau Taylor Swift baru-baru ini mengasuransikan kakinya, berbeda dengan Rihanna yang sudah melakukan hal itu sejak 2007. Penyayi yang akrab disapa RiRi ini juga senang tampil energik dan tampil menarik dengan menunjukkan kakinya saat di panggung. Dengan harga 700 juta pound sterling atau berkisar 13 miliar rupiah, kaki RiRi diasuransikan.

 

 

Jennifer Lopez

Asuransi: Bokong

 

 

Punya bentuk bokong yang bagus dan besar membuat penyanyi ternama ini mengasuransikan bagian tubuhnya itu. Bokong penyanyi yang juga menjadi juri American Idol ini bernilai 18 juta pound sterling atau berkisar hampir 360 miliar rupiah, lho!

 

 

America Ferrara

Asuransi: Senyum

 

 

Buat yang suka nonton serial Ugly Betty, pasti enggak asing dengan pemeran Betty Suarez satu ini. Karena terlibat kontrak iklan dengan perusahaan gigi, America Ferrara mengasuransikan senyumannya seharga 6,5 juta pound sterling atau kalau dirupiahkan hampir 130 miliar.

 

 

Adam Lambert

Asuransi: Suara

 

 

Penyanyi jebolan  American Idol ini punya suara yang unik dan bagus banget. Untuk melindungi suara emasnya itu, Adam Lambert mengasuransikan suaranya seharga 47 juta dollar atau berkisar 620 miliar rupiah. Wuih...

 

Baca juga: Seleb-Seleb Cewek Korea Yang Bunuh Diri di Usia Muda

 

(foto: express.co.uk, gettyimages.ca, monalisadepijamas.com, pinterest.com, onthemeaningofadamlambert.wordpress.com, entertainthis.usatoday.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN