Celeb & Entertainment

5 Seleb Korea Yang Pernah Mengalami Kejadian Horor

Published by : Natasha Erika Posted on : Rabu, 4 Maret 2015

5 Seleb Korea Yang Pernah Mengalami Kejadian Horor

Beberapa seleb Korea ini berbagi cerita tentang pengalaman horor mereka selama berkarier sebagai penyanyi. Ada yang mengalami hal menakutkan di asrama, ada juga yang mengalami kejadian aneh saat rekaman lagu atau video. Langsung aja kita dengerin cerita 5 seleb Korea yang pernah mengalami kejadian horor.

 

Baca juga: 5 Film Horor Korea Paling Menyeramkan

 

Eunhyuk 'Super Junior'

 

 

Salah satu anggota Super Junior ini pernah mengalami kejadian horor ketika ia bersama anggota lainnya merekam lagu untuk album keenam. Ketika Eunhyuk menyanyikan bagiannya pada sebuah lagu, sang produser merasa kalau ia mendengar sesuatu yang aneh. Bagi Eunhyuk, ia mendengar biasa saja. Ia kemudian menyanyikan lagi dan tetap terdengar aneh oleh sang produser. Baru setelah ia menyanyikan kembali, suara aneh itu sudah tidak terdengar.

 

 

Tao 'EXO'

 

 

Beda dengan Eunhyuk yang hanya mendengar lewat suara aneh, Tao 'EXO' pernah melihat makhluk halus secara langsung, lho. Saat itu, ia lagi asyik mandi dan tiba-tiba Tao merasa ada yang aneh. Ia pun melihat ke sekeliling dan tiba-tiba mendapati ada makhluk halus di rak handuknya. Ia pun berteriak karena takut. Kala itu, Kris 'EXO' yang mendengar teriakan Tao langsung menghampiri. Tao pun meminta Kris agar menunggu di depan kamar mandinya sampai ia selesai mandi.

 

Baca juga: 5 Film Horor Korea Paling Laris

 

Jiyeon T-ara

 

 

Ketika Jiyeon tinggal di asrama bareng member T-ara, ia pernah mengalami hal yang membuatnya takut buat tidur sendiri. Awalnya, ia merasa ada yang menekan tubuhnya saat tidur. Bahkan, Jiyeon pernah melihat makhluk halus dan menggambarkannya sebagai anak kecil kurus. Ia melihat anak kecil itu di gantungan pakaian. Bahkan, anak kecil itu pernah memegang lututnya. Hiiyyyy...

 

 

Baekhyun 'EXO'

 

 

Baekhyun pernah membeberkan kejadian horor yang dialami ia dan member EXO lainnya. Kalau yang suka banget sama video klip MAMA, wajib dengar baik-baik setiap kata yang terucap di video itu. Nah, Baekhyun cerita kalau ada suara aneh di video klip itu. Suara itu menjadi menakutkan karena di rekaman musik biasa, enggak ada suara aneh itu. Ketika membuat video klip itu enggak ada yang menambahkan suara aneh. Suara itu adalah wanita yang mengucapkan 'terima kasih' dalam bahasa Tiongkok.

 

 

Minah 'Girl's Day'

 

 

Bukan cuma Jiyeon 'T-ara' saja yang pernah mengalami kejadian horor di asrama. Minah, member Girl's Day, cerita kalau ia pernah mengalami kejadian aneh ketika tengah mandi di asrama. "Aku bangun jam 6 pagi dan mandi. Tiba-tiba seseorang mencoba membuka pintu. Aku pikir, itu salah satu member. Aku panggil-panggil mereka. Tapi, enggak ada jawaban. Tiba-tiba pintu kamar mandi dipukul keras. Aku pun mengumpulkan keberanian buat membuka pintu tapi enggak ada siapa-siapa," ceritanya.

 

Baca juga: Seleb Korea Yang Rumor Foto Memalukan Tersebar di Internet

 

(foto: fanpop.com, lotsofkpopgifs.tumblr.com, allkpop.com, wattpad.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN